Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Pertandingan Kolombia vs Argentina 16 November 2011 PPD 2014 Zona Conmebol

Prediksi skor kolombia vs argentina - Prediksi Skor Pertandingan Kolombia vs Argentina PPD 2014 Zona Conmebol. Prediksi PPD 2014 - Prediksi Kolombia vs Argentina. Bukan disharmoni atau masalah komunikasi yang membuat Argentina tidak dapat memunculkan karakter petrungnya di kualifikasi PD 2014. Dalam tiga bulan pertama kariernya sebagai pelatih La Albiceleste, Alejandro Sabella memang tak dapat langsung membentuk patron agresif.

Pada koran Buenos Aires Herald, pelatih berjuluk El Pachorra alias si Pemalas itu mengakui bahwa prioritasnya adalah membenahai sektor gelandang bertahan dan empat bek Tim tango. Julukan Pachorra yang ditabalkan media Argentina sendiri juga sebenarnya berawal dari kegemarannya memainkan taktik bertempo lamban.

Taktik ini jelas cocok untuk menyambangi Estadio Metropolitano di Barranquilla pada Selasa (15/11) mengingat Kolombia gemar bermain terbuka di bawah besutan Leonel Alvarez. Sama seperti Sabella, Alvarez pun baru benar-benar menangani timnas dalam waktu kurang dari empat bulan.

Namun, berbeda dengan Pachorra, yang disebut Messi harus benar-benar memulai dari nol, Alvarez cenderung meneruskan patron yang diwariskan Hernan Gomez. Maklum, sejak Mei tahun silam pelatih berusia 46 tahun itu memang telah dipercaya federasi Kolombia (CFF) sebagai asisten Gomez.

Jadi, tidaklah mengherankan bila rapor Alvarez sedikit lebih baik ketimbang Sabella. Dalam dua laga, Los Cafeteros tercatat belum terkalahkan di kualifikasi PD 2014 zona Conmebol. Cacat Kolombia hanya muncul ketika minggu lalu mereka tertahan Venezuela 1-1 di Barranquilla.

Bandingkan hal ini dengan kiprah Argentina yang sudah menelan kekalahan 0-1 dari Venezuela pada medio Oktober dan tertahan Bolivia 1-1 pekan lalu. bila kembali kalah di Kolombia, rapor Sabella jelas kian kebakaran diwarnai nilai merah.

Fokus Albiceleste adalah untuk meredam ketajaman tuan rumah, yang tengah tidak diperkuat Radamel Falcao, dengan bermain rapat. Namun, produktivitas Tango yang selama PD 2010 terhambat masalah pembagian peran di lini tengah dan depan kembali jadi penghambat kreativitas.

Berbeda dengan Barcelona, Messi kini sebagai kapten timnas lebih dipercaya menjadi striker ketimbang sebagai pemain yang bergerak dari kedua sayap. Adaptasi pun jadi masalah karena Si Kutu tak terbiasa bermain lamban seperti karakter asli taktik Sabella.

Kunci menghadapi Kolombia ada pada Javier pastore, yang harus jeli membaca pergerakan Messi dan Gonzalo Higuain di lini depan. Bila situasi tidak menguntungkan, argentina masih punya Sergio Aguero dan German Denis, yang tengah bagus-bagusnya tampil di Atalanta pada serie A.

Head to head Kolombia vs Argentina:
07 Jul 2011 (CA) Argentina 0 - 0 Kolombia
07 Jun 2009 (PPD) Argentina 1 - 0 Kolombia
21 Nov 2007 (PPD) Kolombia 2 - 1 Argentina
03 Jul 2007 (CA) Argentina 4 - 2 Kolombia

Lima pertandingan terakhir Kolombia:
12 Nov 2011 (PPD) Kolombia 1 - 1 Venezuela
12 Okt 2011 (PPD) Bolivia 1 - 2 Kolombia
07 Sep 2011 (PFM) Kolombia 2 - 0 Jamaika
04 Sep 2011 (PFM) Honduras 0 - 2 Kolombia
17 Jul 2011 (PCA) Kolombia 0 - 2 Peru

Lima pertandingan terakhir Argentina:
12 Nov 2011 (PPD) Argentina 1 - 1 Bolivia
12 Okt 2011 (PPD) Venezuela 1 - 0 Argentina
08 Okt 2011 (PPD) Argentina 4 - 1 Cili
29 Sep 2011 (PFM) Brasil 2 - 0 Argentina
15 Sep 2011 (PFM) Argentina 0 - 0 Brasil

Prediksi susunan pemain Kolombia vs Argentina:

Kolombia: David Ospina, Gerardo Vallejo, Mario Alberto Yepes, Luis Amaranto Perea, Pablo Armero, Freddy Guarín, Gustavo Adolfo Bolívar, James Rodríguez, Dorlan Pabón, Jackson Martínez, Teófilo Gutiérrez.

Argentina: Sergio Romero, Pablo Zabaleta, Martín Demichelis, Nicolas Andres Burdisso, Clemente Rodríguez, Fernando Gago, Javier Mascherano, Ricardo Gabriel Álvarez, Javier Pastore, Lionel Messi, Gonzalo Higuaín.

Prediksi skor pertandingan Kolombia vs Argentina: Kolombia kemungkinan akan bermain imbang melawan Argentina ddengan skor ... Kolombia 2 - 2 Argentina.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia