Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Pertandingan Arsenal vs Borussia Dortmund 24 November 2011 Liga Champions 2011/2012

Prediksi Arsenal vs Borussia Dortmund - Persamaan kedua klub gampang diidentifikasi. Awal musim kurang meyakinkan mulai bisa mereka enyahkan. Namun, Arsenal patut menyikapi serius kiprah terakhir Borussia Dortmund sebelum wakil Jerman itu datang ke Emirates pada Rabu (23/11).

Empat hari sebelum datang ke London Utara, Borussia Dortmund mencatatkan kemenangan mengesankan di Bundesliga. Skornya tipis saja berkat gol tunggal Mario Goetze, tapi dibuat di Allianz Arena, kandang Bayern Muenchen. Die Borussen kini tinggal tertinggal dua angka dari Muenchen, yang masih di puncak klasemen Bundesliga.

Kepercayaan diri tinggi sudah pasti merasuki pasukan dari Nordrhein-Westfalen ini ketika menyambangi Emirates. Dortmund yakin bisa memberikan keterkejutan yang sama bagi tuan rumah hari laga kelima, Arsenal.

"Pada praktiknya, tak ada yang bisa mengalahkan perasaan memukul tim bagus. Kami telah melakukannya pada akhir pekan dan bisa melakukannya lagi pada Rabu. Tantangannya akan berbeda, tapi hasil pada akhir pekan menjadi pertanda penting kami bisa mencatatkannya di Arsenal, "sebut Jurgen Klopp, pelatih Borussia Dortmund, dikutip ESPN.

Borussia Dortmund masih berada di peringkat ketiga Grup F, tertinggal empat angka dari The Gunners, yang berada di pucuk klasemen, dan tiga poin dari Marseille. Kemenangan di Emirates akan membuka peluang kampiun Liga Champion 1997 itu lolos ke perdelapan final.

Arsene Wenger, dengan pengalamannya yang segudang, akan menyadari lawan yang terus meningkat sejak pembukaan musim. Si profesor juga paham pasukannya masih sangat tergantung kepada Robin van Persie.

Sang striker mencetak dua gol untuk membalikkan ketertinggalan di Norwich menjadi kemenangan pada hari yang sama dengan kemenangan Borussia Dortmund di Munich. Kapten Van Persie telah mencetak 13 gol di Premier League plus satu gol saat pertemuan pertama dengan BVB pada September.

Determinasi tinggi Borussia Dortmund pun sudah terlihat pada duel di Stadion Signal Iduna Park itu. Gol menawan Ivan Perisic pada menit menit terakhir telah membuyarkan kemenangan di depan mata Si Gudang Peluru.

"Kami berpeluang bagus lolos, tapi pertandingan akan berat karena Borussia Dortmund adalah tim yang sangat bagus, "kata Wenger di Football365.

Orang prancis itu mungkin hanya sekedar berbasa-basi seraya berharap tak lagi tersandung di kandang seperti saat menjamu Marseille pada awal bulan.

Emirates, atau juga Highbury paendahulunya, toh tetap menjadi sumber kekuatan besar bagi si empunya. Saat menjamu tim-tim Jerman, Arsenal selalu menang dalam lima partai terakhir, melengkapi delapan kemenangan secara keseluruhan dengan hanya sekali kalah dan sekali seri.

Wenger juga akan mengingatkan skuadnya untuk tidak melempem seperti pada awal musim. Kemenangan atas Norwich menjadi kelima berturut-turut di Liga domestik, mendekatkan kembali Gunners ke papan atas liga.

Dependensi terhadap Van Persie mungkin masih besar, tapi Arsenal takkan membiarkan lawan bersuka ria dalam empat hari.

Head to head Arsenal vs Borussia Dortmund:
14 Sep 2011 (LC) Borussia Dortmund 1 - 1 Arsenal

Lima pertandingan terakhir Arsenal:
19 Nov 2011 (EPL) Norwich City 1 - 2 Arsenal
05 Nov 2011 (EPL) Arsenal 3 - 0 West Bromwich Albion
02 Nov 2011 (PLC) Arsenal 0 - 0 Olympique de Marseille
29 Okt 2011 (EPL) Chelsea 3 - 5 Arsenal
26 Okt 2011 (PCC) Arsenal 2 - 1 Bolton Wanderers

Lima pertandingan terakhir Borussia Dortmund:
20 Nov 2011 (BJ) Bayern München 0 - 1 Borussia Dortmund
05 Nov 2011 (BJ) Borussia Dortmund 5 - 1 VfL Wolfsburg
02 Nov 2011 (LC) Borussia Dortmund 1 - 0 Olympiakos
29 Okt 2011 (BJ) VfB Stuttgart 1 - 1 Borussia Dortmund
26 Okt 2011 (PJ) Borussia Dortmund 2 - 0 Dynamo Dresden

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Borussia Dortmund:

Arsenal : Szczesny, Mertesacker, Vermaelen, Santos, Koscielny, Song, Arteta, Ramsey, Walcott, Gervinho, Van Persie.

Borussia Dortmund : Weidenfeller, Hummels, Piszczek, Schmelzer, Santana, Kehl, Bender, Grobkreutz, Gotze, Kagawa, Lewandowski.

Prediksi skor pertandingan Arsenal vs Borussia Dortmund: Arsenal kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Borussia Dortmund dengan skor ... Arsenal 2 - 1 Borussia Dortmund.

Prediksi skor Arsenal vs Borussia Dortmund, perkiraan Arsenal vs Borussia Dortmund, prediksi skor akhir Arsenal vs Borussia Dortmund, video Arsenal vs Borussia Dortmund, youtube Arsenal vs Borussia Dortmund, head to head Arsenal vs Borussia Dortmund.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia