Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Pertandingan Napoli vs Manchester City Liga Champion 2011/2012

Prediksi Pertandingan Napoli vs Manchester City Liga Champion 2011/2012 - PREDIKSI LIGA CHAMPION 2011/2012 - Prediksi Napoli vs Manchester City. Perkiraan Napoli vs Man. City. Menjelang lawatan ke San Paolo, Selasa (22/11), kubu Manchester City menyampaikan peringatan keras kepada pendukung The Citizens untuk mewaspadai perilaku tifosi Napoli. Sejarah membuktikan bahwa Italia selalu lekat dengan ulah beringas suporternya. Terutama di wilayah Naples, yang kebetulan akan disambangi City.

Masih segar dalam ingatan tatkala hampir setahun lalu dua lelaki asal Inggris menderita luka akibat tusukan pisau yang dilakukan pendukung ultras Napoli. Kejadian ini bertepatan dengan kedatangan Liverpool, yang akan meladeni Partenopei di ajang Liga Europa.

Ketiga pelaku yang menjalankan aksinya di daerah Forcella, distrik tempat berkuasanya mafia Camorra, itu memang sudah digiring dan diamankan pihak aparat setempat. Namun, beberapa hari menjelang kick-off matchday 5 liga Champion Grup A ini, sejumlah situs jejaring sosial tampak mencoba menghidupkan kembali aura keganasan.

Bahkan beberapa situs kepunyaan pendukung ultras Manchester United menyuarakan ajakan untuk membuat situasi tak nyaman bagi rival sekota mereka itu. KArena itu, wajar pada midweek nanti pihak keamanan Naples menyiagakan armada lebih banyak dari rencana sebelumnya.

Segala bentuk perang urat saraf memang lazim dilakoni para pendukung. Asalkan sebatas saling gertak dan tak ada insisden serius di hari pertandingan, segalanya masih masuk akal. Tak heran Roberto Mancini bergeming menanggapi ini semua. "Naples layaknya kota manapun di dunia. Ada orang baik disana, juga orang jahat. Asal tak mendekati kawasan rawan, saya pikir akan baik-baik saja. Toh warna Manchester City hampir sama dengan Napoli, "ujar Mancio di Mirror.

Sebagai individu yang cukup lama berkarier di Negeri Spagetti, baik sebagai pemain atau pelatih, Mancio memilih untuk melihat Napoli sebagai tim yang punya kualitas wahid. "Mereka selalu tampil luar biasa baik dikandangnya. Untuk menang, kami jelas harus bermain jauh lebih bagus dari partai ini, "lanjut Mancio seusai kemenangan 3-1 Manchester City atas Newcastle United di Premier League.

Di Serie A musim kompetisi 2011/12, AC Milan dan Udinese sudah merasakan keganasan San Paolo. Sementara itu, Villarreal menderita kekalahan 3-0 dan Bayern Muenchen mampu ditahan 1-1 di dalam bangunan berkapasitas 61.000 bangku itu.

Napoli jelas butuh tripoin untuk menjaga peluang masuk knock out stage. Permainan terbuka pun siap dilakoni meski konsekuensinya bisa berbuah gol Manchester City lewat serangan balik cepat.

Manchester City sendiri baru sekali menderita kekalahan di laga away musim ini tatkala takluk 0-2 di matchday 2 LC versus Muenchen. Sisa laga tandang dilalui dengan enam menang dan sekali seri. Tripoin terakhir dipetik di El Madrigal sewaktu mencukur El Submarino Amarillo tiga gol tanpa balas.

Secara logika, dan ditopang ucapan Mancini yang mengaku timnya sedang menikmati grafik apik, City punya kans memetik kemenangan. Mario Balotelli dkk.cukup pantas untuk pulang ke Manchester dengan mengantongi setidaknya sebiji angka. Meski begitu, Mancini mencoba menanamkan pemikiran bahwa laju sempurna City ini bukan mustahil terhenti suatu waktu. Bukan berarti memasang aksi defensif lebih dulu jika sampai kalah, tapi lebih pada motivasi agar laju ini tak terhenti di Napoli.

Head to head Napoli vs Manchester City:
15 Sep 2011 (LC) Manchester City 1 – 1 Napoli

Lima pertandingan terakhir Napoli:
20 Nov 2011 (SA) Napoli 0 – 0 Lazio
03 Nov 2011 (LC) Bayern Munchen 3 – 2 Napoli
29 Okt 2011 (SA) Catania 2 – 1 Napoli
27 Okt 2011 (SA) Napoli 2 – 0 Udinese
23 Okt 2011 (SA) Cagliari 0 – 0 Napoli

Lima pertandingan terakhir Manchester City:
19 Nov 2011 (EPL) Manchester City 3 – 1 Newcastle United
06 Nov 2011 (EPL) QPR 2 – 3 Manchester City
03 Nov 2011 (PLC) Villarreal 0 – 3 Manchester City
29 Okt 2011 (EPL) Manchester City 3 – 1 Wolverhampton
27 Okt 2011 (PCC) Wolverhampton 2 – 5 Manchester City

Prediksi susunan pemain Napoli vs Manchester City:

Napoli : De Sanctis, Dossena, Aronica, Cannavaro, Campagnaro, Dzemaili, Maggio, Inler, Hamsik, Cavani, Lavezzi.

Manchester City : Hart, Kompany, Richards, Lescott, Clichy, Nasri, De Jong, Milner, Silva, Aguero, Balotelli.

Prediksi skor pertandingan Napoli vs Manchester City: Napoli akan bermain imbang melawan Manchester City dengan skor ... Napoli 2 - 2 Manchester City.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia