Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil Tinju Daud Yordan vs Frankie Archuleta 30 November 2011 Daud Juara IBO Asia Pasifik Kelas Bulu

Video Tinju Daud Yordan vs Frankie Archuleta - Hasil akhir Daud Yordan vs Frankie Archuleta. Daud Yordan sukses menjadi juara IBO Asia Pasifik kelas bulu. Gelar juara didapat Daud setelah mengalahkan petinju Amerika Serikat, Frankie Archuleta, hari Rabu, 30 November 2011.

Daud tampil dominan pada pertarungan yang digelar di Challenge Stadium, Perth, Australia. Petinju berusia 24 tahun itu menang TKO atas Archuleta di ronde keempat.

"Saya sudah optimis dari awal. Frankie memang sempat bertahan dengan baik. Tapi saya akhirnya bisa membongkar pertahanan setelah saya serang terus. Ini juga merupakan motivasi SEA Games kemarin. Kami semangat karena Indonesia juara umum. Kami juga ingin memberikan sumbangsih bagi negara dengan memberikan gelar juara bagi Merah Putih," ujar Daud saat dihubungi usai pertandingan.

Dominasi Daud terlihat begitu ronde pertama dimulai. Pukulan-pukulan Daud deras mendarat mulut di wajah dan badan Archuleta. Sedangkan Archuleta hanya sesekali saja melepaskan pukulan.

Di ronde kedua, Daud kian panas. Pukulan-pukulan yang ia lepaskan terlihat semakin bertenaga. Pelipis kiri Archuleta yang 10 tahun lebih tua mulai bengkak, namun ia masih bisa bertahan. Demikian pula di ronde ketiga, Archuleta belum juga jatuh walau sebuah pukulan hook Daud telak menghantam rahangnya.

Baru pada ronde keempat Archuleta tak lagi punya kekuatan untuk melawan. Saat tersisa 1 menit 14 detik, serangkaian pukulan yang dilepaskan Daud berujung pada jatuhnya Archuleta. Ia sempat bangkit sebelum akhirnya dibombardir lagi oleh pukulan-pukulan Daud.

Wasit yang memimpin pertarungan memutuskan untuk mengehentikan pertandingan. Ia menilai Archuleta tak lagi mampu memberikan perlawanan.

Manajer Daud Yordan yang juga pemilik Mahkota Promotion, Raja Sapta Oktohari menyambut gembira kemenangan tersebut. Menurutnya, Daud kembali menunjukan kualitasnya sebagai petinju yang digadang-gadang bakal menyamai prestasi seniornya, Chris John.

"Ini pijakan bagus untuk Daud. Kemenangan atas Frankie membuktikan kualitas Daud memang sudah makin bagus. Dia berhasil menang melawan petinju yang lebih berpengalaman dengan TKO di ronde keempat. Sudah saatnya dia membidik sabuk juara dunia," ujar Raja.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia