Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Pertandingan Vietnam vs Myanmar (Youtube) 05 November 2011 SEA Games XXVI 2011

Video youtube Vietnam vs Myanmar SEA Games - Hasil Pertandingan Vietnam vs Myanmar 5 November 2011. Video Vietnam vs Myanmar. Hasil Akhir Vietnam vs Myanmar. Hasil Skor Pertandingan Vietnam vs Myanmar.

Hasil Vietnam vs Myanmar - Vietnam tak berhasil meraih poin maksimal dalam laga kedua cabang sepakbola SEA Games XXVI. Menghadapi Myanmar, tim asuhan Falko Gotz itu harus puas dengan hasil imbang tanpa gol.

Dalam laga di Stadion Lebak Bulus, Sabtu (5/11/2011) malam WIB, Vietnam sempat mengancam pada menit ke-29. Usai melewati beberapa bek Myanmar, Pham Thanh Luong melepaskan tembakan dari jarak dekat. Namun, bola melambung.

Berselang sembilan menit, Vietnam sempat mencetak gol lewat Lam Anh Quang. Namun, gol tersebut dianulir karena Anh Quang sudah terjebak offside saat menyambut tendangan bebas Thanh Luong.

Myanmar kehilangan satu pemain pada menit ke-58. Moe Win diusir wasit karena melakukan pelanggaran keras terhadap Nguyen Van Quyet.

Van Quyet memperoleh peluang pada menit ke-74. Dari tepi kotak penalti, pemain bernomor punggung 12 melepaskan tembakan kaki kiri yang masih melambung.

Serangan balik Myanmar pada menit-menit akhir nyaris membuahkan gol. Namun, tembakan Aung Myint Aye terlalu lemah dan mudah diamankan oleh kiper Vietnam.

Peluang berikutnya yang didapat Min Min Thu juga masih belum membuahkan hasil. Tendangan bebasnya cuma menerpa tiang gawang Vietnam.

Hasil imbang ini tak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara Grup B. Vietnam masih memimpin dengan empat poin, disusul Myanmar dengan poin sama tapi kalah selisih gol.

Pada laga selanjutnya, Vietnam akan menghadapi Timor Leste pada Rabu (9/11/2011). Adapun Myanmar akan meladeni Brunei Darussalam pada hari yang sama.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia