Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Pertandingan Tottenham Hotspur vs PAOK Salonika 1-2 (Youtube) 1 Desember 2011 Liga Europa 2011/2012

Video Youtube Tottenham Hotspur vs PAOK Salonika - Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur vs PAOK Salonika. Hasil akhir Tottenham Hotspur vs PAOK Salonika. Unggul jumlah pemain sejak menit ke-40, Tottenham Hotspur menyerah 1-2 kepada PAOK Salonika, pada pertandingan fase Grup A Liga Europa, di White Hart Lane, Rabu (30/11/2011). Dengan satu laga tersisa, "Spurs" berada di peringkat ketiga dengan tujuh poin, atau kalah tiga angka dari Rubin Kazan di tempat kedua agen bola.

Tottenham dikejutkan dengan gol cepat yang diciptakan Dimitrios Salpigidis pada menit keenam. Memanfaatkan umpan yang dilepaskan Georgios Georgiadis dari sayap kiri, Salpigidis berhasil menanduk bola masuk ke gawang "Spurs". Gomes hanya tertegun ketika bola bergulir ke sarangnya.

Belum sempat membuat ancaman berarti, "Spurs" kembali kebobolan pada menit ke-13. Georgiadis kembali menjadi aktor dibalik gol yang diciptakan Stefanos Athanasiadis. Berawal dari serangan balik, Georgiadis melepaskan umpan mendatar ke kotak penalti "Spurs". Athansiadis yang lepas dari kawalan berhasil menceploskan bola dan gol.

"Spurs" baru bisa mencetak gol balasan dari titik putih pada menit ke-39. Tottenham mendapatkan hadiah penalti setelah Konstantinos Stafylidis melakukan hands-ball di kotak terlarang. Dia pun langsung diganjar kartu merah karena dinilai wasit sengaja menyentuh bola. Luka Modric yang tampil sebagai algojo sukses memaksa kiper Kostas Chalkias memungut bola di gawangnya sendiri.

Pelatih "Spurs" Harry Redknapp melakukan perubahan strategi pada babak kedua. Dia memasukkan Gareth Bale dan Kyle Walker untuk menambah daya gedor pasukannya mengingat lawan bermain dengan sepuluh pemain.

Hasilnya, "Spurs" memang mampu melepaskan ancaman bertubi-tubi. Namun, William Gallas di kawan-kawan terlihat frustrasi karena serangannya kerap dipatahkan oleh barisan pertahanan PAOK. Selain itu, kiper Kostas Chalkias juga tampil impresif di bawah mistar.

Dia beberapa kali melakukan penyelamatan-penyelamatan gemilang untuk menggagalkan peluang emas yang dimiliki tim tuan rumah agen bola. Alhasil, "Spurs" akhirnya dipaksa menalan kekalahan 1-2.

Susunan Pemain Pertandingan Tottenham Hotspur vs PAOK Salonika:

Tottenham Hotspur: Gomes; William Gallas, Sebastien Bassong, Vedran Corluka; Steven Pienaar (kyle Walker 76), Aaron Lennon, Luka Modric, Danny Rose (Gareth Bale 76), Jake Livermore; Jermain Defoe, Harry Kane

PAOK Salonika: Kostas Chalkias; Pablo Contreras, Stelios Malezas; Pablo García, Giorgos Fotakis, Costin Lazar, Oeliton Eto, Konstantinos Stafylidis; Dimitrios Salpigidis, Stefanos Athanasiadis, Georgios Georgiadis

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia