Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Pertandingan Manchester City vs Newcastle United 20 November 2011 EPL Liga Inggris 2011/2012

Hasil Pertandingan Manchester City vs Newcastle United EPL 2011/2012 - Hasil Manchester City vs Newcastle United. Manchester City sukses memberi kekalahan perdana bagi Newcastle musim ini usai raih kemenangan dengan skor 3-1 pada lanjutan EPL 2011/2012.

Bertanding di Etihad Stadium, Sabtu, 19 November 2011, malam WIB, kedua tim sama-sama berinisiatif menyerang, dan mengincar gol cepat. Kesempatan pertama dibuat Sergio Aguero pada menit ke-21. Berawal dari umpan-umpan pendek yang tertata indah, tendangan Aguero masih melambung diatas gawang Newcastle.

Newcastle juga bermain apik. Kesempatan emas dari Demba Ba pada menit ke-34, masih bisa diselamatkan oleh Joe Hart dengan sangat baik agen bola.

Petaka bagi Newcastle datang pada menit ke-41, upaya serangan Man. City berbuah manis kala tendangan Yaya Toure mengenai tangan dari Ryan Taylor di dalam kotak penalti dan menghasilkan penalti untuk Man. City. Mario Balotelli dengan dingin berhasil menceploskan bola ke gawang, 1-0 untuk The Citizens.

Man. City tidak perlu waktu lama untuk mencetak gol berikutnya. Selang tiga menit, diawali kesalahan Ryan Taylor, Micah Richards berhasil membobol gawang Tim Krul. Kedudukan berubah menjadi 2-0 dan bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Newcastle mengambil inisiatif menyerang dan menggempur barisan pertahanan Man. City. Kesempatan untuk The Magpies terjadi pada menit ke-59. Akselerasi brilian Hatem Ben Arfa yang kemudian dilanjutkan tendangan terarah, hanya membentur tiang gawang Hart.

Pada menit ke-65, giliran Danny Guthrie mengancam gawang Man. City. Namun tendangan kerasnya ke tiang jauh masih dapat ditepis oleh Hart. Masih belum puas dengan kedudukan 2-0, The Citizens memasukkan David Silva untuk menambah daya gedor mereka agen bola.

Malapetaka terjadi bagi Newcastle. Pada menit ke-71, giliran Ben Arfa menjatuhkan Richards di dalam kotak penalti Man. City dan kembali wasit menunjuk titik putih. Aguero berhasil mengeksekusinya dengan sempurna dan membuat kedudukan menjadi 3-0.

Pada menit ke-88, pemain yang baru dimasukkan Alan Pardew, Danny Gosling, berhasil memperkecil kedudukan menjadi 3-1. Peluit tanda akhir pertandingan pun berakhir.

Dengan kemenangan ini, Manchester City masih tidak terkalahkan dan masih kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 34 poin dari 12 pertandingan. Sedangkan Newcastle tidak bergeming di posisi tiga dengan 25 poin.

Berikut video highlight pertandingan Manchester City vs Newcastle United:


Susunan pemain Manchester City vs Newcastle United:

Manchester City: Hart, Richards, Kompany, Lescott, Clichy, Nasri, De Jong, Yaya Toure, Milner, Balotelli (Silva 70') Aguero (Johnson 76')

Newcastle United: Krul, Simpson, Steven Taylor, Coloccini, Ryan Taylor, Ben Arfa (Lovenkrands 76'), Guthrie, Cabaye (Perch 85'), Gutierrez, Ba, Sammy Ameobi (Gosling 79').

Video youtube Manchester City vs Newcastle United, hasil Manc. City vs Newcastle United, video MC vs United, Hasil akhir Manchester City vs Newcastle United, youtube goal Manchester City vs Newcastle United, Hasil EPL Liga Inggris 2011/2012.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia