Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Pertandingan Kamboja vs Singapura 1-2 (Youtube) 09 November 2011 SEA Games 2011

Video youtube Kamboja vs Singapura SEA Games 2011 - Hasil Pertandingan Kamboja vs Singapura 9 November 2011. Video Kamboja vs Singapura. Hasil Akhir Kamboja vs Singapura. Hasil Skor Pertandingan Kamboja vs Singapura.

Hasil Kamboja vs Singapura - Tim nasional Kamboja kalah untuk kedua kalinya dalam laga lanjutan Grup A SEA Games XXVI cabang sepak bola. Singapura menaklukkan tim asuhan Lee Tae-hoon itu dengan skor 2-1 dalam pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (9/11/2011).

Kamboja sebenarnya unggul lebih dulu pada babak pertama melalui gol yang dicetak oleh Chhun Shhoeun pada menit ke-34. Namun, Singapura yang kemudian bermain lebih rapi berhasil membalikkan keadaan pada babak kedua.

Kedua gol Singapura sama-sama dihasilkan melalui sundulan kepala pada babak kedua. Gol pertama berasal dari kepala Muhammad Khairul Nizam pada menit ke-55. Nizam dengan mudahnya mendorong bola dengan kepala saat menerima umpan dari Muhammad Safuwan yang menjadi eksekutor tendangan penjuru di sisi kiri gawang Kamboja.

Sementara itu, gol kedua “Young Lion” dibukukan oleh kepala Navin Neil Vanu pada menit ke-75. Neil menyundul umpan lambung yang dari sisi kanan depan gawang Sou Yaty.

Di babak kedua, Singapura tampak lebih dominan. Berkali-kali gawang Yaty terancam tendangan-tendangan geledek pemain asuhan Pavkovic Slobodan itu. Penyelamatan demi penyelamatan kembali dilakukan oleh Yaty di babak kedua. Yaty memang tampil lebih gemilang daripada penampilannya ketika melawan Indonesia, Senin lalu.

Pada menit ke-48, Yaty berhasil menangkap sundulan keras dari kepala Safuwan. Sepuluh menit kemudian dia juga kembali menggagalkan tendangan bebas Singapura yang diarahkan langsung ke gawangnya. Pada menit ke-82, dia bahkan bisa menepis tendangan geledek milik Muhammad Hafiz dari luar kotak penalti yang juga mengarah langsung ke arahnya.

Kamboja juga sempat mencetak beberapa peluang emas di babak kedua. Salah satunya, serangan balik yang cepat pada menit ke-65. Saat itu, lini belakang Singapura sedang lemah karena hanya ada dua bek yang berjaga. Dari sisi kiri gawang bola mengarah kepada Phoung Soksana dan dia melepaskan umpan ke arah kapten, Khoun Laboeavy. Sayang, eksekusi Laboeavy melalui sundulan kepala tidak akurat. Bola malah melesat ke arah lain.

Sementara itu, permainan keras juga tampak mewarnai babak kedua. Kerasnya permainan penyerang Kamboja di lini tengah Singapura berakhir pada kartu merah bagi Laboeavy pada menit ke-89 atas pelanggarannya kepada pemain Singapura, Safuwan. Sang kapten terkena akumulasi kartu kuning dan tak dapat bermain dalam pertandingan selanjutnya.

Susunan Pemain Kamboja vs Singapura:

Kamboja: Sou Yaty, Lay Raksmey, Sok Rithy, Sok Sovan, Touch Pancharong, Tum Saray, Khuon Laboravy (C) Sos Suhana, Chhun Chhoeun, Phourng Soksana.

Singapura: Mohamad Izwan bin Mahmud, Muhammad Safuwan bin Buharudin, Mohammad Afiq bin Yunos, Quak Jun Yi, Muhammad Hafiz bin Abu Sujad, Shahdan bin Sulaiman, Muhammad Irwan Shah bin Arismail, Muhamad Yasir bin Hanapi, Muhammad Fazil bin Ayob, Harris Harus (C), Muhammad Khairul Nizam.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia