Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Pertandingan Argentina vs Bolivia 1-1 (Youtube) 12 November 2011 Kualifikasi Piala Dunia 2014

Video youtube Argentina vs Bolivia Piala Dunia 2014 - Hasil Pertandingan Argentina vs Bolivia 12 November 2011. Video Argentina vs Bolivia. Hasil Akhir Argentina vs Bolivia. Hasil Skor Pertandingan Argentina vs Bolivia.

Hasil Argentina vs Bolivia - Menjamu tim juru kunci Bolivia, Argentina harus ketinggalan lebih dulu. Untung buat Tim Tango, ada Ezequiel Lavezzi yang masih bisa menghindarkan tuan rumah dari kekalahan dan mengamankan satu poin dalam partai yang berakhir 1-1 itu.

Dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona CONMEBOL di Estadio Monumental, Sabtu (12/11) dinihari WIB, tuan rumah Argentina sebenarnya tampil dominan atas tamunya itu.

Statistik Soccernet mencatat Lionel Messi dkk melakukan 16 tembakan dan enam di antaranya mengarah ke gawang. Sedangkan Bolivia hanya melakukan lima tembakan yang dua diantaranya mengarah ke gawang.

Namun Argentina justru harus tertinggal lebih dulu lewat gol Marcelo Martins di menit ke-56. Memanfaatkan kesalahan Martín Demichelis, Martins mencuri bola lalu melakukan tembakan dari dalam kotak penalti yang tidak dapat dihalau oleh Sergio Romero.

Selang tiga menit kemudian, Argentina bisa menyamakan kedudukan lewat Ezequiel Lavezzi. Menerima umpan silang dari Fernando Gago, Lavezzi yang baru satu menit berada di lapangan melepaskan tembakan tepat di garis kotak penalti. Sepakannya itu berhasil mengubah skor menjadi 1-1.

Hasil ini menempatkan Argentina berbagi posisi satu klasemen Zona CONMEBOL dengan dengan Uruguay yang baru memainkan dua pertandingan--keduanya kini punya poin empat. Sedangkan Bolivia masih menjadi juru kunci dengan raihan satu poin.

Susunan pemain Argentina vs Bolivia:

Argentina : Sergio Germán Romero, Nicolás Burdisso, Martín Demichelis, Clemente Juan Rodriguez, Pablo Javier Zabaleta, Javier Mascherano (José Ernesto Sosa 82'), Fernando Gago, Javier Pastore, Ricardo Gabriel Álvarez (Ezequiel Lavezzi 58'), Lionel Messi, Gonzalo Higuaín

Bolivia : Carlos Erwin Arias, Christian Vargas, Ronald Rivero, Luis Alberto Gutiérrez, Luís Méndez, Walter Flores, Jaime Robles, Rudy Cardozo, Ronald Segovia (Edivaldo Rojas Hermoza 52'), Pablo Escobar (José Chávez 84'), Marcelo Martins (A. Andaveris 77')

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia