Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Bayern Munich vs Borussia Dortmund 2-3 (Youtube) 28 November 2011 Liga Jerman 2011/2012

Video youtube Bayern Munich vs Borussia Dortmund - hasil pertandingan Bayern Munich vs Borussia Dortmund, hasil skor Bayern Munich vs Borussia Dortmund, hasil akhir Bayern Munich vs Borussia Dortmund, video Bayern Munich vs Borussia Dortmund.

Hasil Bayern Munich vs Borussia Dortmund - Untuk kali kedua secara beruntun di ajang Bundesliga, Bayern Munich menelan kekalahan. Setelah Ditekuk Borussia Dortmund pekan lalu, kali ini The Bavarian dikalahkan Mainz dengan 2-3.

Berlaga di Stadion Coface Arena, Minggu (27/11/2011) malam WIB, Bayern sudah tertinggal saat laga baru berjalan 10 menit. Gawang Manuel Neuer dibobol Andreas Ivanschitz.

Di awal babak kedua, tepatnya menit 11 tim tamu berhasil menyamakan kedudukan menyusul sukses Daniel Van Buyten melesakkan bola ke gawang Mainz yang dalam laga tersebut dikawal Christian Wetklo.

Namun Mainz mampu kembali berada di depan setelah Marco Caligiuri mencetak gol di menit 65. Skor bahkan berubah menjadi 3-1 setelah Niko Bungert berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Bayern kemudian berhasil mencetak gol tambahan melalui Van Buyten di menit 89. Namun itu menjadi satu-satunya gol tambahan Bayern dalam laga tersebut, yang membuat mereka harus menerima kekalahan 2-3.

Atas hasil ini, anak-anak Juup Heycknes gagal menggeser posisi dari Borrusia Dortmund dan Borrusia Monchengladbach di peringkat satu dan dua klasemen sementara Bundesliga. Keduanya yang sama-sama mengumpulkan 29 angka, unggul satu angka atas Munich yang mengumpulkan 28 poin di peringkat ketiga.

Sementara bagi Mainz, kemenangan ini menempatkan tim asuhan Thomas Tuchel itu untuk sementara lolos dari zona merah dengan menduduki peringkat ke-13 dengan kumpulan 15 angka.

Berbeda dengan Munich, Werder Bremen yang sebelumnya mengalami kekalahan 0-5 atas Borrusia Monchengladbach akhir pekan lalu mampu bangkit dengan meraih kemenangan Minggu (27/11) malam WIB. Menjamu Stuttgart di Stadion Weserstadion, Bremen mampu unggul dua gol tanpa balas, 2-0.

Bermain di hadapan pendukungnya, Bremen baru bisa mencetak gol dimenit ke-57 memalui kaki Aaron Hunt. Sepuluh menit kemudian, publik tuan rumah kembali bersorak saat Naldo mencetak gol tambahan yang memastikan kemenangan 2-0 untuk Bremen.

Atas kemenangan ini, Bremen mampu duduk di peringkat keempat klasemen dengan kumpulan 26 angka dari hasil 14 kali bermain. Sedangkan bagi Stuttgart kekalahan ini membuat mereka harus puas duduk tangga ke-7 klasemen sementara.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia