Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Foto-Foto David Beckham Tiba di Jakarta Bersama Tim La Galaxy 28 November 2011

Indonesia vs LA Galaxy 30 November 2011 - David Beckham di Indonesia. Foto David Beckham Tiba di Indonesia. Foto-Foto David Beckham. Jelang La Galxy vs Indonesia. Perkiraan Skor La Galaxy vs Indonesia. Tak disangka-sangka David Beckham adalah orang yang pertama keluar dari Gate 2D Bandara Soekarno-Hatta dari sederet rombongan tim LA Galaxy, Senin (28/11/2011).

Walhasil, baik para fans maupun awak media heboh mengabadikan gambarnya. Kehebohan semakin menjadi karena suami Victoria ini di kelilingi oleh Bodyguard. Di sekeliling Beckham terdapat sekitar enam orang yang mengawalnya.

Beckham yang mengenakan kemeja hitam langsung menjadi pusat perhatian semua yang melintas di area ini. Dengan gaya rambut klimisnya Beckham mampu menjadi magnet tersendiri. Aktivitas warga di Bandara pun terhenti sejenak untuk melihat momen bersejarah ini.

Setelah keluar dari pintu Gate 2D Becks langsung digiring ke sebuah mini bus yang disediakan panitia. Tak ada kesempatan untuk bersalaman dengan seorang pemain sepakbola kelas dunia ini. Bahkan jarak satu meter dari mantan pemain Manchester United, Real Madrid dan AC Milan ini telah disterilkan oleh pihak keamanan.

Becks, seolah tak sekedar pemain sepakbola. Ia layaknya pesohor yang memang banyak dikagumi, khususnya kaum hawa.

Peristiwa yang hanya berkisar 10-15 menit ini langsung berhenti tatkala dua mini bus yang membawa rombongan punggawa LA Galaxy bergegas meninggalkan Bandara Soetta.

Kedatangan LA Galaxy yang juga diisi pemain dunia seperti Landon Donovan dan Robbie Keane ini ke Indonesia tak lepas dari tujuannya untuk melakukan pertandingan persahabatan melawan Indonesia Selection. Direncanakan kedua tim akan bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada hari Rabu (30/11/2011)

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia