Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Basket SEA Games 2011 Timnas Basket Indonesia Putra Optimis Lolos

Hasil Tim Basket Putra SEA Games 2011 - Pagi ini, Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan pertama cabang olahraga basket untuk kategori putra. Skuad besutan Fictor 'Ito' Roring ini mengaku optimis bisa lolos ke babak selanjutnya.

Dalam pertandingan SEA Games XXVI, Timnas Basket Indonesia tergabung di Grup B bersama Malaysia, Singapura dan Myanmar. Pelatih Ito mengaku kekuatan di grup ini sangat merata sekali.

"Kekuatan di grup ini sangat merata. Malaysia, Singapura dan Indonesia memiliki rekor masing-masing. Kami cukup mewaspadai kekuatan tim Myanmar karena mereka menaturalisasi pemain dari China," kata Ito.

Kompetisi basket sendiri akan berlangsung di Britama Arena Sports Mall, Senin (14/11/2011) pagi WIB. Kendati membangun kekuatan, namun mantan pemain Satria Muda itu mengaku tidak gentar menghadapi Myanmar.

"Membangun tim memang menjadi faktor dalam sebuah pertandingan basket. Tapi, saya tidak gentar, meski Myanmar memiliki lima pemain naturalisasi dari China," tegasnya sebagaimana dilansir dari situs resmi SEA Games.

Perkataan Ito diamini sang manajer Hasan Gozali. Menurutnya, Mario Wuysang dkk tidak perlu mengkhawatirkan tinggi badan pemain Myanmar. "Saya tidak khawatir dengan tinggi badan Myanmar. Kami hanya perlu fokus pada strategi," kata Gozali.

Sementara itu, Mario mengaku siap menghadapi laga perdana. "Minggu sore (kemarin-red) tidak hanya kesempatan terakhir untuk latihan. Namun, kesempatan terakhir untuk mengevaluasi pemain kami sebelum pertandingan pertama," tandas Mario.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia