Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Video dan Hasil Venezuela vs Argentina 0-1 (Youtube) 12 Oktober 2011 Kualifikasi Piala Dunia 2014

Video Youtube Venezuela vs Argentina Piala Dunia 2014 - Hasil Skor Pertandingan Venezuela vs Argentina. Hasil Piala Dunia 2014 Venezuela vs Argentina. Venezuela - Argentina. Video Venezuela vs Argentina Piala Dunia 2014. Hasil Akhir Venezuela vs Argentina. Hasil Kualifikasi Venezuela vs Argentina.

Hasil Venezuela vs Argentina - Usai memetik kemenangan gemilang di laga pertama, Argentina dipaksa tunduk saat menjalani laga kedua Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona CONMEBOL. 'Tango' tunduk 0-1 saat melawat ke Venezuela.

Menurunkan duet Gonzalo Higuain dan Lionel Messi, yang menjadi penentu kemenangan saat mengalahkan Chile dengan skor akhir 4-1 akhir pekan lalu, Argentina gagal membongkar pertahan tuan rumah.

Sebuah gol yang dicetak oleh pemain belakang Venezuela, Fernando Amorebieta di menit ke-61 menjadi pembeda hasil pertandingan. Memanfaatkan umpan tendangan sudut Juan Fernando Arango, Amorebieta menanduknya ke dalam gawang dan gagal diantisipasi kiper Mariano Andujar.

Gol itu menjadi satu-satunya yang tercetak dalam laga yang dihelat di Stadion General Anzoategui, Rabu (12/10/2011) pagi WIB, karena hingga wasit menuntaskan laga tak satupun tim mampu menciptakan gol tambahan. Skor akhir 1-0 untuk Venezuela bertahan hingga akhir permainan.

Dengan hasil ini Argentina gagal mengambil kembali puncak klasemen dari Uruguay, yang beberapa jam lalu bermain imbang dengan Paraguay. La Celeste kini punya nilai empat dari dua pertandingan, sementara Albiceleste mengumpulkan nilai tiga dan sementara duduk di posisi dua.

Sedangkan bagi Venezuela, hasil ini membuat mereka menempati peringkat keenam klasemen menggeser Paraguay. Mengumpulkan tiga angka dari dua kali bermain, Venezuela unggul dari Paraguay yang baru mengumpulkan dua angka dari hasil dua kali seri.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia