Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Pertandingan Jerman vs Belgia 12 Oktober 2011 Kualifikasi Euro 2012

Prediksi skor Jerman vs Belgia Euro 2012 - Prediksi Skor Pertandingan Jerman vs Belgia Kualifikasi Euro 2012. Prediksi Kualifikasi Euro 2012. Prediksi Jerman vs Belgia. Hasil Jerman vs Belgia. Perkiraan Jerman vs Belgia.

Jerman - Belgia Prediksi. Jerman belum pernah lolos dari kualifikasi Piala Eropa dengan rekor 100% alias selalu menang. Itu yang akan menjadi sumber motivasi Die Nationalmannschaft saat mereka menjamu Belgia, Selasa (11/10) di Duesseldorf

Jerman kelihatan serius mengejar rekor 100% itu. Kendati sudah memastikan diri meraih tiket ke Ukraina- Polandia sejak 2 September, tim asuhan Joachim Loew tidak mengendurkan performa. Jumat (7/10), mereka menghajar tuan rumah Turki 3-1. Itu kemenagan kesembilan beruntun Jerman di kualifikasi Euro 2012.

Padahal, Mario Gomez dkk.sudah tidak punya kepentingan apa-apa. Tim yang masih harus habis-habisan di grup A adalah Belgia dan Turki ke babak play-off.

Hasil akhir pekan lalu mengubah konstelasi klasemen. Kekalahan Turki yang diikuti kemenangan Belgia 4-1 atas Kazakstan membuat Belgia mengambil alih peringkat kedua. Tapi, sekarang Turki bisa berharap Jerman ganti membantu mereka. Jika Jerman menang atas Belgia, Turki hanya membutuhkan hasil imbang melawan Azerbaijan untuk lolos ke play-off.

Suara dari kubu Die Nationalmannschaft menegaskan mereka tidak akan memberikan kemudahan bagi Belgia."Kami bisa mencapai rekor sempurna dengan memenangi 10 partai. itu akan menjadi motivasi kami di partai terakhir,"kata Gomez seperti dilansir situs UEFA.

"Pelatih memastikan kami selalu termotivasi. Lagi pula, ketika tim berada dilapangan, kami menikmati bermain bersama. Itu yang akan kami lakukan lagi hari Selasa,"imbuh Thomas Mueller.

Jerman akan serius, tapi nantikan Loew melakukan sejumlah rotasi. Pemain-pemain di luar tim utama yang tampil melawan Turki bisa diturunkan. Nama-nama seperti Toni Kroos, Miroslav Klose, Mats Hummels, dan Simon Rolfes bisa mendapatkan kesempatan.

Dari sinilah muncul harapan untuk Belgia. Jika Jerman terlalu banyak mengubah komposisi starting XI-nya, tetap ada peluang keseimbangan permainan mereka bakal terganggu.

Tapi, Belgia sendiri bukannya tidak mempunyai masalah. Kemenangan atas Kazakstan membawa korban. Dries Mertens, Eden Hazard, Timmy Simons, dan Jan Vertonghen mengalami cedera dan harus menunggu tes fisik terakhir sebelum dipastikan bisa tampil atau tidak.

Belgia hanya dapat lolos ke play-off jika menang atas Jerman atau berharap Azerbaijan membuat keajaiban mencuri poin di kandang Turki. Pelatih Rode Duivels ara pemain sudah tidak sabar lagi untuk merumput,"ujarnya kepada situs Hln.be.

Head to head Jerman vs Belgia:
04 Sep 2010 (KE) Belgia 0 - 1 Jerman
21 Agu 2008 (FM) Jerman 2 - 0 Belgia

Lima pertandingan terakhir Jerman:
08 Okt 2011 (KE) Turki 1 - 3 Jerman
07 Sep 2011 (FM) Polandia 2 - 2 Jerman
03 Sep 2011 (KE) Jerman 6 - 2 Austria
11 Agu 2011 (FM) Jerman 3 - 2 Brasil
08 Jun 2011 (KE) Azerbaijan 1 - 3 Jerman

Lima pertandingan terakhir Belgia:
08 Okt 2011 (KE) Belgia 4 - 1 Kazakhstan
07 Sep 2011 (FM) Belgia 1 - 0 Amerika Serikat
02 Sep 2011 (KE) Azerbaijan 1 - 1 Belgia
11 Agu 2011 (FM) Slovenia 0 - 0 Belgia
04 Jun 2011 (KE) Belgia 1 - 1 Turki

Prediksi susunan pemain Jerman vs Belgia:

Jerman: Tim Wiese, Holger Badstuber, Philipp Lahm, Per Mertesacker, Jerome Boateng, Sami Khedira, Bastian Schweinsteiger, Mario Götze, Andre Schürrle, Thomas Müller, Cacau.

Belgia: Simon Mignolet, Laurent Ciman, Daniel Van Buyten, Vincent Kompany, Jan Vertonghen, Steven Defour, Axel Witsel, Vadis Odjidja-Ofoe, Dries Mertens, Romelu Lukaku, Moussa Dembele.

Prediksi skor pertandingan Jerman vs Belgia: Jerman kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Belgia dengan skor ... Jerman 2-1 Belgia. Pertandingan Jerman vs Belgia disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 12 Oktober 2011, pukul 00.00 WIB.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia