Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Pertandingan Bayern Muenchen vs FC Nurnberg BUNDESLIGA JERMAN 2011/2012

Prediksi skor bayern muenchen vs Nurnberg Liga Jerman - Prediksi Skor Pertandingan Bayern Muenchen vs FC Nurnberg BUNDESLIGA JERMAN 2011/2012. Prediksi BUNDESLIGA JERMAN 2011/2012 - Prediksi Bayern Muenchen vs FC Nurnberg. Rekor tak kebobolan yang ditorehkan Manuer Nuer sepanjang Bundesliga 2011/12 terhenti pada menit ke-771. Menghadapi Hannover (23/10),gawang yang dijaga kiper berusia 25 tahun itu dua kali kemasukan bola sehingga Bayern Muenchen kalah dengan skor 1-2.

Aktor Hollywood dan ofisial pertandingan. Itu dua tokoh antagonis yang mengakibatkan Bayern Muenchen menelan kekalahan pertama dalam sembilan laga terakhir. Ya, pelatih Juup Heynckes menuding aksi "drama" kapten tim Hannover, Sergio Pinto, sebagai salah satu penyebab petaka The Bavarian.

Insiden ini terjadi pada menit ke-26. Rafinha melakukan pelanggaran terhadap Pinto dan sempat memicu perkelahian antar pemain.

"Pinto berguling sebanyak empat kali. dia berpura-pura cedera, lantas dua menit kemudian sudah bisa berdiri dan berlari selincah musang, "tukas Heynckes seperti dilansir Guardian.

"Pinto adalah seorang aktor. Dia seharusnya berada di hollywood dalam acara penghargaan Oscar, bukan di lapangan hijau, "lanjut nya penuh amarah.

Selain Pinto, Heynckes juga menganggap ofisial keempat sebagai kambing hitam kekalahan Bayern Muenchen. Menurutnya, tindakan memberi kartu merah terhadap bek FC Hollywood, Jerome Boateng, sangat tidak adil.

Faktanya, rekaman video menunjukkan Boateng tengah mendorong dan nyaris mencekik leher Christian Schulz. Alhasil, DFB pun menjatuhkan sanksi larangan tampil dalam dua laga Bundesliga terhadap Boateng.

Namun, benarkah hanya faktor eksternal yang membuat Bayern Muenchen kehilangan poin dalam laga spieltag 10? Sebagai klub terkaya di Jerman, Bayern Muenchen punya stok amunisi yang sangat mumpuni.

Kedalaman skuad mereka tidak perlu diragukan lagi. Heynckes juga beberapa kali melakukan rotasi pemain, kecuali terhadap Bastian Schweinsteiger dan Philip Lahm.

Secara bergantian, Heynckes menurunkan Liiz Gustavo serta Anatoliy Tymoshchuck sebagai tandem Schweinsteiger. Tapi, ia tidak berani mengistirahatkan Schweini, bahkan dalam laga yang diatas kertas bisa dengan mudah dimenangi oleh Bayern Muenchen.

Kondisi serupa juga dialami Lahm, yang menjadi andalan tetap Bayern Muenchen di barisan pertahanan. Hanya Rafinha dan daniel van Buyten yang mengalami rotasi di lini belakang.

Hasilnya bisa ditebak, Lahm, yang sudah menginjak usia 27 tahun, kerap terlihat kelelahan. Dalam duel melawan Napoli, Lahm keteteran saat bertugas menjaga pergerakan Christian Maggio. Hal serupa terulang saat ia kudu mengawal Steve Cherundolo dalam partai melawan Hannover.

Sudah saatnya Heynckes berani mengambil risiko dengan menurunkan skuad lapis dua di laga tertentu. Toh pemain macam Nils Petersen, Ivica Olic, Diego Contento, dan David Alaba sebenarnya juga punya talenta cukup mumpuni.

Rotasi bisa menjadi kunci untuk menjaga konsistensi permainan Bayern Muenchen, khususnya saat menghadapi derby Bavaria pada akhir pekan ini.

Sekilas, Nuernberg bukan tandingan bagi superioritas Bayern Muenchen. Statistik pun berpihak kepada Muenchen, yang mencatat 32 kemenangan plus 11 hasil imbang dalam 54 laga melawan sesama klub Bavaria tersebut.

Namun, sejumlah pemain Bayern Muenchen mengaku kerap merasa grogi saat harus berhadapan dengan Nuernberg. "Derby Bavaria melawan Nuernberg selalu terasa istimewa. Atmosfernya luar biasa menegangkan, "ucap Lahm.

Head to head Bayern Muenchen vs FC Nurnberg:
09 Apr 2011 (BJ) FC Nürnberg 1 - 1 Bayern München
14 Nov 2010 (BJ) Bayern München 3 - 0 FC Nürnberg
20 Feb 2010 (BJ) FC Nürnberg 1 - 1 Bayern München
19 Sep 2009 (BJ) Bayern München 2 - 1 FC Nürnberg
25 Sep 2008 (PJ) Bayern München 2 - 0 FC Nürnberg

Lima pertandingan terakhir Bayern Muenchen:
27 Okt 2011 (PJ) Bayern München 6 - 0 FC Ingolstadt
23 Okt 2011 (BJ) Hannover 96 2 - 1 Bayern München
19 Okt 2011 (LC) Napoli 1 - 1 Bayern München
15 Okt 2011 (BJ) Bayern München 4 - 0 Hertha Berlin
01 Okt 2011 (BJ) TSG 1899 Hoffenheim 0 - 0 Bayern München

Lima pertandingan terakhir FC Nurnberg:
27 Okt 2011 (PJ) Erzgebirge Aue 1 - 2 FC Nürnberg
22 Okt 2011 (BJ) FC Nürnberg 2 - 2 VfB Stuttgart
15 Okt 2011 (BJ) VfL Wolfsburg 2 - 1 FC Nürnberg
01 Okt 2011 (BJ) FC Nürnberg 3 - 3 FSV Mainz
24 Sep 2011 (BJ) Borussia Mönchengladbach 1 - 0 FC Nürnberg

Prediksi susunan pemain Bayern Muenchen vs FC Nurnberg:

Bayern Muenchen: Manuel Neuer, Philipp Lahm, Holger Badstuber, Daniel Van Buyten, Rafinha, Franck Ribéry, Bastian Schweinsteiger, Toni Kroos, Luiz Gustavo Dias, Thomas Müller, Mario Gomez.

FC Nurnberg: Alexander Stephan, Marvin Plattenhardt, Timm Klose, Philipp Wollscheid, Timothy Chandler, Alexander Esswein, Almog Cohen, Jens Hegeler, Timmy Simons, Robert Mak, Tomas Pekhart.

Prediksi skor pertandingan Bayern Muenchen vs FC Nurnberg: Bayernn Munchen kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan FC Nurnberg dengan skor ... Bayern Muenchen 3-1 FC Nurnberg.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia