Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Pertandingan Uruguay vs Bolivia 4-2 (Youtube) Kualifikasi Piala Dunia 2014

Video Youtube Uruguay vs Bolivia - Hasil skor pertandingan Uruguay vs Bolivia. hasil Uruguay vs Bolivia. video Uruguay vs Bolivia piala dunia 2014. hasil akhir Uruguay vs Bolivia. Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona CONMEBOL dimulai Sabtu (8/10/2011) pagi WIB ini. Uruguay yang mengawali laga tersebut dengan menjamu Bolivia dan memetik kemenangan 4-2.

Kemenangan dalam pertandingan yang dilangsungkan di Estadio Centenario tersebut mengantar Uruguay duduk di puncak klasemen dengan poin tiga. Mereka unggul agresivitas atas Ekuador yang pada pertandingan lain menang 2-0 atas Venezuela Agen Judi Bola.

Uruguat tidak butuh waktu lama untuk membuka keunggulan atas tamunya karena baru empat menit pertandingan berjalan mereka sudah dalam posisi memimpin. Adalah Luis Suarez yang mencetak gol pembuka La Celeste.

Di menit 18 pendukung tuan rumah dibuat terdiam saat gawang Urugay bobol. Rudy Cardozo membawa Bolovia kembali dalam posisi sejajar dengan gol yang dia lesakkan.

Namun sebelum turun minum Uruguay sudah mampu kembali memimpin, bahkan dengan keunggulan dua gol. Diego Lugano mengubah shor menjadi 2-1 dengan golnya di menit 26, sementara Edinson Cavani memastikan Uruguay turun minum dengan memimpin 3-1.

Pada babak kedua Uruguay kembali memperbesar keunggulannya lewat gol yang dibuat Lugano yang membuat kedudukan berubah menjadi 4-1. Dan empat menit sebelum bubaran Marcelo Moreno Martins mengeksekusi penalti dengan sempurna untuk memperkecil kembali ketinggalan Bolivia menjadi 4-2.

Sementara itu dari kemenangan Ekuador atas Venezuela, dua gol yang memastikan tuan rumah dapat poin maksimal datang dari Jaime Ayovi (15) dan Christian Benitez (28).

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia