Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Pertandingan Persipura Jayapura vs Pelita Jaya 3-3 (Youtube) 30 Oktober 2011 Final SCTV Cup 2011

Video youtube Persipura vs Pelita SCTV Cup 2011 - Hasil Pertandingan Persipura Jayapura vs Pelita Jaya 30 October 2011. Video Persipura vs Pelita. Hasil Akhir Persipura vs Pelita. Hasil Skor Pertandingan Persipura vs Pelita.

Hasil Final Persipura vs Pelita SCTV Cup - Persipura Jayapura keluar sebagai juara Turnamen HUT Persis Solo usai menahan imbang 3-3 Pelita Jaya, Minggu, 30 Oktober 2011. Dalam duel ini, Boaz tampil sebagai penyelamat Mutiara Hitam dengan mencetak hattrick.

Bertanding di Stadion Manahan, Solo kedua tim menyuguhkan penampilan yang menarik. Sama-sama bermain terbuka, Persipura Jayapura dan Pelita Jaya silih berganti melancarkan tekanan sejak pluit babak pertama ditiup wasit.

Pelita Jaya yang diperkuat sejumlah pemain naturalisasi unggul lebih dulu lewat gol Safee Sali pada menit ke-10. Pemain asal Malaysia itu berhasil menjebol gawang Persipura usai menerima umpan silang dari penyerang Greg Nwokolo.

Pelita berhasil menggandakan keunggulan lewat Greg Nwokolo pada menit ke-32. Memanfaatkan kesalahan pemain belakang Persipura, Greg berhasil menggiring bola ke kotak penalti sebelum akhirnya mengecoh penjaga gawang Yoo Jae Hoon.

Ketinggalan dua gol Persipura mencoba meningkatkan tempo permainannya. Pada menit ke-39, pemain Persipura, Yohanis Tjoe berhasil menusuk dari sisi kiri pertahanan Pelita.
Setelah mengecoh bek Pelita, Yohanis lalu menyodorkan bola kepada Boaz Solossa yang berada di kotak penalti. Meski dikawal tiga pemain Pelita, Boaz berhasil melepaskan merobek jala Pelita yang dikawal kiper Sasa Ridivojevic.

Memasuki masa injury time babak I, pertarungan sempat diwarnai aksi tidak terpuji Ortizan Solossa. Mantan pemain Persija Jakarta itu dengan sengaja menginjak punggung Edi Hafiz yang sedang tergeletak di pinggir lapangan.

Edi terjatuh setelah sebelumnya dilanggar oleh Ortizan. Akibat aksi ini, Ortizan hanya diberi kartu kuning.

Di babak kedua, pertarungan berjalan lebih seru setelah Persipura sukses menyamakan kedudukan lewat gol Boaz Solossa pada menit ke-55. Boaz berhasil mengecoh kiper Pelita Sasa yang memilih keluar dari sarangnya.

Pada menit ke-65, Pelita kembali unggul lewat gol Greg Nwokolo. Gol kedua Greg pada laga ini kembali tercipta akibat kesalahan dari pemain belakang Mutiara Hitam.

Pada menit ke-71, Pelita harus bermain dengan 10 pemain setelah wasit memberi kartu kuning kedua kepada Andesi Prabowo. Situsi ini langsung dimanfaatkan oleh Mutiara Hitam untuk kembali menekan pertahanan The Young Guns.

Boaz Solossa berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 lewat gol ketiga yang dicetaknya pada menit ke-81. Memanfaatkan bola muntah dari tendangan Alberto Goncalves yang membentur tiang, Boaz sukses merobek jala Pelita.

Skor imbang 3-3 bertahan hingga laga usai. Dengan hasil ini Persipura tampil sebagai juara turnamen HUT Persis Solo dengan koleksi 7 poin. Sedangkan posisi kedua ditempati oleh Pelita Jaya yang hanya mampu mengoleksi 5 poin.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia