Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Pertandingan Jepang vs Tajikistan (Youtube) 8-0 Kualifikasi Zona Asia Piala Dunia 2014

Video youtube Jepang vs Tajikistan piala dunia 2014 - Hasil skor pertandingan Jepang vs Tajikistan. hasil pertandingan Jepang vs Tajikistan. hasil kualifikasi zona asia piala dunia 2014. Jepang-Tajikistan. Hasil Jepang vs Tajikistan. zona asia Jepang vs Tajikistan. Hasil Skor Jepang vs Tajikistan.

Hasil Jepang vs Tajikistan. Jepang berpesta gol 8-0 saat menjamu Tajikistan. Hasil ini mengantar 'Samurai Biru' ke puncak klasemen Grup C di fase ketiga kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia.

Di Nagai Stadium, Selasa (11/10/2011), Mike Havenaar (11', 47'), Shinji Okazaki (19', 74') dan Shinji Kagawa (41', 68') masing-masing mengemas sepasang gol dalam pesta gol tersebut. http://kang-jaya.blogspot.com Yuichi Komano (35') dan Kengo Nakamura (56') menggenapkan kemenangan delapan gol tanpa balas Jepang.

Kami tahu kami diharapkan menang, tapi rasanya menyenangkan sekali menang seperti ini,komentar pelatih Jepang Alberto Zaccheroni di Reuters.

Kami mengharapkan gol dari Shinji (Kagawa) dan Okazaki, tapi Havenaar juga layak dapat pujian. Malam ini semua pemain unjuk gigi dan tampil amat baik, lanjutnya.

Jepang tampil kurang meyakinkan di dua partainya sebelum ini, dengan hanya menang 1-0 di kandang atas Korea Utara dan seri 1-1 saat melawat ke markas Uzbekistan.

Hasil ini membawa Jepang ke pucuk klasemen grupnya dengan poin tujuh, setara Uzbekistan yang berada di posisi dua. Di partai sebelumnya, Uzbekistan menang 1-0 atas Korea Utara di Pyongyang.

Di grup lain, Australia memetik kemenangan 3-0 atas Oman. Ini membuat Australia kokoh di puncak klasemen Grup D dengan poin sembilan, unggul lima poin dari Thailand yang ada di posisi dua. Di pertandingannya, Thailand bermain imbang 0-0 lawan Arab Saudi.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia