Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Jelang Persela Lamongan vs Persipura Jayapura 31 Mei 2011 Persipura Tak Fokus Menang

Jelang Persela Lamongan vs Persipura Jayapura 31 Mei 2011 Persipura Tak Fokus Menang - Kemenangan bukan menjadi fokus utama Persipura Jayapura saat melawan Persela Lamongan pada lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Surajaya, Lamongan, Selasa 31 Mei 2011.

Kemenangan atas Persela akan semakin memperkokoh posisi Persipura di puncak klasemen ISL. Terlebih Boaz Solossa dan kawan-kawan hanya membutuhkan delapan poin dari enam laga tersisa untuk merebut gelar juara musim ini.

Namun, Pelatih Jacksen F Tiago mengaku kemenangan bukanlah target utama Persipura saat melawan Persela besok. Pelatih asal Brasil itu menilai yang terpenting adalah Persipura mendapatkan poin untuk memenuhi delapan poin target mereka.

"Semuanya tergantung kami (Persipura). Kami tidak menargetkan kemenangan, setiap poin akan sangat berharga bagi kami. Kami membutuhkan delapan poin supaya tidak terkejar Semen Padang dan Persija Jakarta. Anak-anak siap meraih delapan poin itu," ujar Jacksen saat dihubungi VIVAnews, Senin 30 Mei 2011.

Persipura masih kokoh di puncak klasemen dengan torehan 48 poin dari 22 laga, unggul enam poin atas Semen Padang di posisi kedua dengan 42 poin dari 24 laga. Sedangkan Persija berada di posisi ketiga ada Persija yang mengumpulkan 41 poin dari 23 laga.

Jacksen sendiri mengaku optimistis dengan peluang anak asuhnya menghadapi Persela besok. Terlebih tim Mutiara Hitam tidak memiliki masalah yang berarti dalam hal komposisi pemain.

"Hanya kiper Yoo Jae-Hoon yang masih harus kami tunggu kondisinya hingga besok karena cedera bahu. Sedangkan Imanuel Wanggai dan Hamka Hamzah masih mengalami cedera," tegas Jacksen.

Jacksen menilai Persela bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan. Mantan pelatih Persitara ini mengaku salah satu pemain Persela yang diwaspadainya adalah Gustavo Lopez.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia