Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

HASIL SKOR YORDANIA VS ARAB SAUDI (Piala Asia 2011) Hasil akhir pertandingan arab saudi lawan yordania 13/01/2011.

HASIL SKOR YORDANIA VS ARAB SAUDI (Piala Asia 2011) Hasil akhir pertandingan arab saudi lawan yordania 13/01/2011. Salah satu raksasa Asia, Arab Saudi harus mengepak koper lebih awal setelah mereka tersingkir dari Piala Asia 2011 usai menelan kekalahan tipis 1-0 dari Jordania pada laga keduanya di Grup B, Kamis [13/1] malam WIB, di Stadion Al-Rayyan.

Hasil itu membuat Arab Saudi menduduki posisi juru kunci klasemen Grup B, karena menelan dua kekalahan. Sedangkan Jordanian untuk sementara di peringkat pertama. Posisi klasemen masih bisa berubah bergantung dari hasil pertandingan antara Suriah dan Jepang beberapa jam setelah duel tersebut.

Yordania berhasil mengalahkan Arab Saudi dengan skor 1-0 pada lanjutan pertandingan Grup B Piala Asia 2011. Dengan kekalahan ini, Arab saudi dipastikan tersingkir lebih awal.

Bertanding di Ahmed Bin Ali Stadium, Kamis, 13 Januari 2011, Arab Saudi sebetulnya mendominasi permainan, namun mereka gagal mengkonversi peluang yang diperoleh untuk menjadi gol.

Pada menit ke-16, Naif Hazazi mendapatkan peluang emas untuk membawa timnya unggul lebih dulu. Mendapat umpan dari sundulan Mohammed Al Shalhoub, Hazazi melepaskan tendangan yang memaksa Amer Shafi melakukan penyelamatan gemilang.

Keasyikan menyerang, Arab Saudi lengah dalam mengantisipasi serangan Jordania. Tim kejutan ini mampu menjebol gawang Arab Saudi yang dikawal Waleed Abdullah melalui tendangan spekulasi Baha’a Abdelrahman.

Di babak kedua, Arab Saudi mengalami frustrasi untuk membongkar pertahanan Jordania yang solid. Bek Basem Fathi sukses mematikan pergerakan striker Yasser Al Wahtani.

Shafi juga tampil cemerlang di bawah mistar Jordania ketika membendung peluang yang diperoleh Nassir Al Shamrani pada menit ke-75.

Kendati sudah memaksimalkan serangan dan tekanan di pertahanan Jordania, Arab Saudi tetap tidak bisa mencetak gol balasan yang dapat menghidupkan peluang mereka. Hingga pertandingan usai, skor 1-0 tidak berubah.

Dengan kekalahan ini, Arab Saudi dipastikan tersingkir di Grup B setelah tak mengoleksi poin meski masih menyisakan satu pertandingan. Jatah grup ini akan diperebutkan Jepang, Siria dan Yordania.

Yordania : Amer Sabah, Mohammad Munir, Sleman Al Salman, Bashar Bani, Shadi Abu, Basem Fathi, Baha’a Abdulrahaman, Amer Deeb, Hassan Abdel, Odai Yousef, Abdallah Khaled.

Arab Saudi : Nasser Al JOhar, Waleed Abdullah, Abdullah Shuhail, Osama Hawsawi, Osam Al-Mowaled, Kamel Al-Mosa, Mohammad Al-Shalhoub, Saud Ali Khariri, Abdo Ateef, Tayseer Al-Jasem, Nayef Hazazi, Yasser Al-Qahtani.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia