Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil Skor Pertandingan Pelita Jaya vs Deltras Sidoarjo

Hasil Skor Pertandingan Pelita Jaya vs Deltras Sidoarjo - Pelita Jaya mencukur tamunya Deltras Sidoarjo 3-0 dalam laga Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Singaperbangsa Karawang, Jawa Barat, Sabtu (8/1/2011 ) malam. Pertandingan berlangsung keras dan enam kartu kuning keluar dari kantong wasit Olehadi.

Penyerang Pelita Jaya, Ramirez , membuka gol Pelita di menit ke-3. Semenit kemudian, pemain sayap Joko Sasongko menambah keunggulan Pelita, memanfaatkan kemelut di depan gawang Deltras yang dijaga Yanuar Tri Firnanda. Pemain muda yang masuk menggantikan Ramirez, Feryansyah Mas'ud, melengkapi kemenangan Pelita menjadi 3-0 pada menit ke-37.

Deltras mencoba bangkit dengan meningkatkan intensitas serangan sejak memasuki babak kedua. Namun, usaha Danilo Fernando dan kawan-kawan tak berhasil. Pertandingan justru menjurus keras dengan terjadinya pelanggaran demi pelanggaran dan keluarnya kartu kuning.

Pertandingan juga diwarnai protes pemain atas keputusan wasit. Penonton yang kecewa dengan wasit juga melemparkan botol minuman dari tribun, sebagian dari tribun timur dan sebagian dari tribun barat.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia