Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

HASIL SKOR IRAK VS IRAN (PIALA ASIA 2011) Hasil akhir pertandingan Iran vs Irak piala asia 2011

HASIL SKOR IRAK VS IRAN (PIALA ASIA 2011) Hasil akhir pertandingan Iran vs Irak piala asia 2011 - Iran sukses mengalahkan juara bertahan Irak dengan skor 2-1 pada laga perdana Grup D Piala Asia 2011.

Bertanding di Ahmed bin Ali Stadium, Rabu, 12 Januari 2011, dinihari WIB, Irak langsung tampil menekan sejak menit awal. Pada menit ke-4, sepakan keras Younis Mahmood dari jarak dekat masih tepat mengarah ke kiper Iran, Mahdi Rahmati.

Irak akhirnya mampu membuka keunggulan di menit ke-13. Berawal dari umpan silang dari sayap kiri, bola disundul Imad Mohammed ke muka gawang Iran. Mahmood tanpa kesulitan mencocornya untuk menggetarkan gawang Rahmati.

Iran coba membalas di menit ke-23. Namun sundulan Hadi Aghili memanfaatkan sebuah tendangan bebas masih bisa dijinakkan kiper Irak, Mohammed Kassid.

Tim asuhan Afshin Ghotbi akhirnya sukses menyamakan kedudukan di menit ke-42. Lolos dari jebakan offside, Gholam Reza Rezaei mampu menaklukkan Kassid lewat tembakan ke tiang jauh.

Dua menit berselang, Irak berpeluang kembali memimpin. Namun sundulan Ala’a Abdulzehra masih mudah dijinakkan Rahmati. Babak pertama berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

Pada babak kedua, Iran mengambil kontrol permainan. Namun, Irak sesekali tetap mengancam lewat serangan balik, bahkan Rahmati tercatat beberapa kali harus jatuh bangun menyelamatkan gawangnya.

Petaka bagi Irak hadir lima menit jelang waktu normal habis. Free-kick dari sisi kiri secara mengejutkan masuk ke dalam gawang yang di kawal Mohammed Kassid. Mobali, sang eksekutor sebenarnya tidak bermaksud menendang langsung, dia ingin mengirimkan umpan ke area pertahanan. Skor 1-2 itu bertahan sampai wasit meniup peluit panjang.

Hasil ini mengantarkan Iran ke puncak klasemen Grup D dengan tiga poin. Mereka unggul atas Korea Utara dan UEA yang sama-sama punya satu poin. Irak di posisi juru kunci dengan poin nol.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia