Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil Skor Pertandingan Aston Villa vs Tottenham Hotspurs

Hasil Skor Pertandingan Aston Villa vs Tottenham Hotspurs - Aston Villa menyerah 1-2 kepada 10 pemain Tottenham Hotspur pada lanjutan Premier League, Minggu atau Senin (27/12/10) dinihari WIB. Kekalahan ini memaku "The Villans" di posisi ke 15 dengan 20 poin.

Bagi Tottenham, kemenangan ini membuka peluang mereka masuk ke posisi empat besar. Di tempat kelima, Tottenham kini mengumpulkan nilai 30, hanya tertinggal satu angka dari Chelsea di atasnya.

Tampil di depan pendukung sendiri, Villa langsung menggebrak. Heskey dan kawan-kawan mampu menguasai penuh jalannya laga. Adapun Tottenham yang mengandalkan Jermain Defoe di depan tampak kesulitan membangun serangan.

Serangan demi serangan terus dilancarkan tuan rumah. Namun, bukannya mencetak gol, gawang Villa malah kebobolan lebih dulu oleh gol Rafael Van der Vaart.

Di menit ke-11 Alan Hutton melepas umpan silang kepada Van der Vaart di kotak penalti. Dengan sedikit kontrol, Van der Vaart langsung melepas tembakan kaki kiri yang tak mampu dihentikan penjaga gawang Brad Fridel, 1-0 untuk Tottenham.

Spurs tertekan habis-habisan setelah Defoe diganjar kartu merah pada menit ke-18. Tottenham dibuat tak berkutik. Namun, hal ini justru membuat lini pertahanan Villa lengah dalam mengatisipasi serangan balik Spurs.

Pada menit ke-67, sebuah serangan cepat Tottenham sukses mengoyak gawang Villa. Bola tendangan Van der Vaart gagal dihalau kiper Friedel.

Gol yang ditunggu-tunggu tuan rumah akhirnya terjadi juga di menit ke-82. Marc Albrighton melesatkan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tidak mampu diblokir Gomes. Hingga peluit berakhir, skor tetap 2-1 untuk Spurs.

Susunan pemain
Aston Villa:
1-Brad Friedel, 29-James Collins, 24-Carlos Jimenez Cuellar, 3-Stephen Warnock, 30-Eric Lichaj, 16-Fabian Delph (8-Robert Pires 74), 28-Jonathan Hogg (19-Stiliyan Petrov 45), 6-Stewart Downing, 12-Marc Albrighton, 11-Gabriel Agbonlahor, 18-Emile Heskey (14-Nathan Delfouneso 39)

Tottenham Hotspurs: 1-Gomes, 4-Younes Kaboul, 20-Michael Dawson, 32-Benoit Assou-Ekotto, 2-Alan Hutton, 14-Luka Modric (22-Vedran Corluka 90), 12-Wilson Palacios, 3-Gareth Bale, 7-Aaron Lennon (8-Jermaine Jenas 89), 18-Jermain Defoe, 11-Rafael Van der Vaart (15-Peter Crouch 75)

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia