Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Jelang Aston Villa vs Manchester United

Berita Sepak Bola Dunia Liga Inggris Terkini | Jelang Aston Villa vs Manchester United - Gelandang Manchester United Darren Fletcher berharap timnya bisa memperbaiki rekor tandang yang kebanyakan selalu berakhir seri. Jika tidak, MU akan gagal dalam perebutan juara Premier League musim ini.

"Setan Merah" kini berada di peringkat kedua dengan mengoleksi 24 poin atau terpaut empat poin dari pemuncak klasemen, Chelsea. Mereka menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga pekan ke-12.

Namun, MU ternyata lebih tangguh bila tampil di depan publiknya dibandingkan melakoni laga tandang. Pasukan Sir Alex Ferguson sukses meraih lima kemenangan dam satu hasil seri di Old Trafford.

Bandingkan ketika Rio Ferdinand dkk bertamu di markas lawan. Mereka hanya sekali menang, sedangkan sisanya harus berbagi poin dengan tuan rumah. Yang teranyar ketika MU hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Manchester City, Rabu (10/11/2010).

"Publik berbicara tentang kami yang tidak pernah kalah. Namun, kami terlalu banyak menuai hasil seri, khususnya laga tandang. Kami harus memulai memenangkan partai tandang jika kami ingin bersaing pada liga ini. Anda tidak bisa meraih hasil seri terlalu banyak, apalagi ketika Anda dalam posisi tertinggal (runner up)," jelas Fletcher.

"Lebih dari itu, lebih baik Anda memenangi dua pertandingan dan sekali kalah dari tiga pertandingan dibandingkan hanya menang sekali dan dua kali seri. Itu mengapa kami sangat kecewa pada Rabu itu," tegasnya.

"Setan Merah" kembali mendapatkan ujian berat saat bertandang ke Aston Villa pada akhir pekan ini. Mencuri tiga poin dari Villa Park bukan perkara mudah karena tidak ada satu pun tim yang pernah mempermalukan Villa di depan publiknya sendiri, termasuk Chelsea yang hanya mampu bermain imbang tanpa gol pada 16 Oktober lalu.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia