Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil Skor Pertandingan Indo Holland vs Surabaya FC 2-1

Berita Sepak Bola Liga Indonesia Terkini - Tim Indo Holland mengalahkan Surabaya FC dengan skor 2-1 dalam pertandingan amal "Untuk Indonesiaku" di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Rabu (10/11/2010) malam.

Dua gol yang dicetak Indo Holland tercipta pada babak pertama. Gol pertama bagi tim asal Belanda yang diperkuat oleh pemain-pemain keturunan Indonesia diciptakan oleh Dane Brard di menit ke-17. Bryan Brard menambah keunggulan tim tamu pada menit ke-38. Adapun gol balasan tuan rumah dibuat oleh Andik Firmansyah pada menit ke-74.

Laga persahabatan itu sempat dikotori dengan kartu merah untuk pemain Surabaya FC, Mat Halil. Pemain tersebut menahan bola dengan tangan di kotak penalti ketika mencoba menghalau tendangan Dominggus Limdoean. Eksekusi di titik putih dilakukan oleh Bryan Brard dan menghasilkan gol kedua untuk Indo Holland.

Dengan sepuluh pemain, Surabaya FC mencoba memperkecil ketinggalan di babak kedua. Andik mendapat peluang emas ketika lepas dari kawalan lawan di menit ke-61. Namun, tendangannya dihalau oleh kiper Indo Holland Simon Latumela. Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta setelah Andik menerima umpan Erol Iba.

Duel "Untuk Indonesiaku" ini merupakan laga pramusim kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI). Selain di Surabaya, LPI akan kembali menggelar laga serupa di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur, Jumat (12/11/2010). Hasil penjualan tiket pada dua laga tersebut akan disumbangkan untuk korban bencana alam di Indonesia.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia