Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Verona vs Napoli - Liga Italia

Prediksi Skor Verona vs Napoli - Prediksi Verona vs Napoli - Prediksi Bola Verona vs Napoli. Hellas Verona akan menjamu Napoli dalam Lanjutan Liga Serie A Italia pada Selasa malam atau Rabu dini hari 24 Juni 2020 di Stadio MarcAntonio Bentegodi. Verona berharap untuk bergabung dengan Napoli di Liga Eropa musim depan, dapatkah mereka melanjutkan musim impresif mereka sejauh ini? Verona hanya kalah 3 dari 13 pertandingan kandang.

Prediksi Verona vs Napoli

Prediksi Skor Verona vs Napoli - Tuan rumah telah memenangkan 4 pertandingan terakhir mereka di kandang. Verona telah mencetak 2+ gol di masing-masing 4 terakhir mereka di sini. Napoli kembali beraksi di Coppa Italia, dengan Gennaro Gattuso memimpin mereka meraih trofi pertama mereka sejak 2014. Laju mengesankan itu telah membalikkan keadaan bagi Partenopei, yang tampaknya akan kehilangan Eropa dalam kampanye yang suram di bawah Carlo Ancelotti pada akhir 2019 .

Sekarang Napoli telah membukukan tempat Liga Eropa mereka, sementara Verona berharap untuk melakukan hal yang sama. Sisi yang dipromosikan naik ke tujuh teratas dengan kemenangan mereka pada hari Sabtu, tetapi mereka bisa melompati Napoli dengan tiga poin pada Selasa malam. Prediksi kami antara Verona vs Napoli menunjukkan bahwa tuan rumah yang cukup berprestasi dapat menghentikan pemenang Coppa Italia yang baru dinobatkan.

AgenBola855 - Situs Prediksi Skor Bola Terkini, Jadwal Bola Hari ini

Prediksi Skor Tottenham vs West Ham
Prediksi Skor Leicester vs Brighton
Prediksi Skor Barcelona vs Bilbao
Prediksi Skor Valladolid vs Getafe
Prediksi Skor Levante vs ATM
Prediksi Skor Torino vs Udinese
Prediksi Skor Genoa vs Parma
Prediksi Skor Verona vs Napoli
Prediksi Skor Spal vs Cagliari
Prediksi Skor Benfica vs Santa Clara

Tuan rumah dikaitkan dengan degradasi di awal kampanye, tetapi mereka telah menjadi wahyu sejak datang dari Serie B. Dengan 10 kemenangan dalam 26 pertandingan mereka benar-benar mengesankan, sementara rekor kandang mereka telah menjadi bintang. Tujuh dari kemenangan itu datang hanya dalam 13 pertandingan di stadion ini, hanya kalah tiga. Mereka menjaga rekor itu tetap utuh bahkan tanpa penggemar, dengan kemenangan 2-1 Sabtu atas Cagliari kemenangan kandang keempat beruntun mereka.

Itulah tawaran Eropa yang mengilhami Verona, yang dibangun di atas catatan pertahanan yang bagus. Mereka hanya kebobolan 13 gol di kandang, sementara mereka mencetak dua gol atau lebih di masing-masing dari empat pertandingan kandang terakhir mereka. Mungkinkah catatan yang mengesankan itu membua kampanye Napoli yang tinggi minggu lalu kembali turun?

Mengingat tingkat kinerja terakhir mereka, Gattuso tidak mungkin membuat banyak perubahan pada susunan pemain starter Napoli. Hanya diperkenalkan sebagai pengganti melawan Juve, Arkadiusz Milik dapat dikembalikan ke pusat serangan, sehingga Dries Mertens bergerak keluar melebar. Matteo Politano juga mendorong untuk memulai setelah tampil mengesankan pada paruh kedua final Coppa Italia.

Dengan Borini menjalani larangan, pelatih Verona, Juric dapat memberikan penarikan kembali kepada Mattia Zaccagni, asalkan ia mempertahankan formasinya 3-4-2-1. Miguel Veloso juga dalam perdebatan setelah datang melalui 45 menit sebagai pengganti pada akhir pekan.

Napoli juara membawa kemungkinan akan memberi Gattuso kesepakatan baru di Naples, tetapi keberhasilan piala mereka tidak sepenuhnya meyakinkan. Inter Milan mendominasi leg kedua semifinal mereka, yang berakhir 1-1. Hasil imbang 0-0 dengan Juventus diikuti, jadi sepertinya ada peluang bagi Verona di sini. Tamu belum menikmati rekor tandang terbaik musim ini, setelah gagal mengalahkan tim papan atas di laga away.

Dengan Verona dalam performa bagus, kami mendukung mereka untuk meraih hasil positif lain dalam laga Verona vs Napoli . Verona bangkit kembali dengan kemenangan akhir pekan dan kami mendukung mereka untuk menghindari kekalahan di sini. kami mendukung kemenangan kandang 2-1 dalam prediksi skor kami yang benar.

Prediksi Skor Verona vs Napoli


Head to Head Verona vs Napoli:
19.10.19 SA Napoli vs Verona 2 : 0
06.01.18 SA Napoli vs Verona 2 : 0
20.08.17 SA Verona vs Napoli 1 : 3
10.04.16 SA Napoli vs Verona 3 : 0
17.12.15 COP Napoli vs Verona 3 : 0

Hasil Pertandingan Terakhir Verona:
21.06.20 SA Verona vs Cagliari 2 : 1
08.03.20 SA Sampdoria vs Verona 2 : 1
16.02.20 SA Udinese vs Verona 0 : 0
09.02.20 SA Verona vs Juventus 2 : 1
06.02.20 SA Lazio vs Verona 0 : 0

Hasil Pertandingan Terakhir Napoli:
18.06.20 COP Napoli vs Juventus 1 : 0
14.06.20 COP Napoli vs Inter 1 : 1
01.03.20 SA Napoli vs Torino 2 : 1
26.02.20 CL Napoli vs Barcelona 1 : 1
22.02.20 SA Brescia vs Napoli 1 : 2

Perkiraan Pemain Verona vs Napoli:

Verona: Nicolas - Souprayen - Heurtaux - Ferrari - Caceres - Zaccagni - Buchel - Romulo - Verde - Bessa - Cerci.

Napoli: Reina - Hysaj - Chiriches - Koulibaly - Ghoulam - Zielinski - Diawara - Hamsik - Callejon - Milik - Insigne.

Prediksi Skor Verona vs Napoli

Verona 1 - 2 Napoli


JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia