Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Manchester United vs Sheffield - Liga Inggris

Prediksi Skor Manchester United vs Sheffield - Prediksi MU vs Sheffield - Prediksi Bola Manchester United vs Sheffield. Jelang laga kontra Sheffield United, bek Manchester United, Harry Maguire, memperingatkan rekan-rekan setimnya, meminta mereka meningkatkan performa mereka jika mereka ingin mengalahkan Sheffield.

Prediksi Manchester United vs Sheffield

Prediksi Skor MU vs Sheffield - United akan menjamu Sheffield di Old Trafford pada Rabu (24/6) dalam laga penting untuk persaingan memperebutkan tempat di Liga Champions musim depan. Perolehan poin Sheffield saat ini hanya terpaut 2 poin dibelakang United yang berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Premier, namun jika mereka berhasil mengalahkan Newcastle pada laga Minggu (21/6) maka mereka akan menggeser posisi United di klasemen.

Baca Artikel Prediksi Skor Bola Lainnya:

Prediksi Skor Liverpool vs Crystal Palace
Prediksi Skor Wolves vs Bournemouth
Prediksi Skor Norwich vs Everton
Prediksi Skor Newcastle vs Aston Villa
Prediksi Skor MU vs Sheffield
Prediksi Skor Atalanta vs Lazio
Prediksi Skor Roma vs Sampdoria
Prediksi Skor Inter vs Sassuolo
Prediksi Skor Madrid vs Mallorca
Prediksi Skor Alaves vs Osasuna

Terakhir kalinya kedua tim bertemu, laga berlangsung dramatis dengan skor 3-3, United yang sebelumnya tertinggal 2 gol berhasil memimpin, sebelum Oli McBurnie menyamakan kedudukan di menit ke-90. Itu adalah laga gila, kata Maguire pada The United Review. Kami sangat buruk di babak pertama. Tak perlu diragukan lagi, itu adalah salah satu babak pertama terburuk di sepanjang musim ini. Kami berhasil mengejar ketertinggalan 2 gol, tapi kemudian berada dalam posisi bagus dan kami terlihat akan menang.

Mereka tak benar-benar membuat peluang di 20 atau 30 menit terakhir dan kemudian, dengan tendangan terakhir, mereka menemukan celah dan itu adalah finishing yang bagus dari Oli McBurnie. Pada akhirnya itu adalah hasil yang berat untuk diterima, tapi saya pikir kami hanya layak mendapatkan 1 poin itu. Kami tidak cukup bagus dan kami tahu bahwa kami harus tampil lebih baik dalam laga kali ini.

Prediksi Skor MU vs Sheffield Duel Manchester United vs Sheffield United dalam Liga Inggris pada Kamis, 25 Juni 2020 pukul 00:00 WIB di Old Trafford dapat ditonton secara live melalui Mola TV. Head to head kedua tim dalam urusan pertahanan bakal jadi poin penting untuk mencari pemenang laga kali ini. Bekal Manchester United menjelang pekan 31 Liga Inggris adalah performa mereka di klasemen sementara kompetisi. The Red Devils berada di urutan 5 setelah mengumpulkan 12 menang, 10 imbang, 8 kalah.

Khusus soal pertahanan, gawang Manchester United sejauh ini terkoyak 31 kali oleh lawan. Jika diperinci, mereka sudah terbobol 27 kali dari dalam daerah penalti dan 4 kali dari luar kotak 16. Secara keseluruhan, lini belakang Manchester United sudah melakukan total 479 tekel dengan jumlah keberhasilan sebanyak 271 kali. Di sisi lain, barisan bek tim ini melakukan 4 kali kesalahan yang menyebabkan lawan menembak, dan menciptakan 6 kali blunder yang berbuah gol lawan.

Kiper Manchester United, tercatat sudah melakukan 77 kali penyelamatan sepanjang musim. Tantangan untuk penjaga gawang kali ini saat tampil di kandang adalah tidak kebobolan, sekaligus mempertajam catatan yang sejauh ini 5 kali melakukan clean sheet. Sementara itu, tim tamu Sheffield United datang dengan kondisi lini belakang mereka yang sudah kemasukan 28 kali kebobolan. Tim ini ada di posisi 7 klasemen Liga Inggris dengan catatan menang 11 kali, imbang 11 kali, dan sudah kalah 8 kali.

Jika mengamati lini belakang, gawang Sheffield United sepanjang musim ini sudah kebobolan 28 kali. Pertahanan ini sudah tertembus 26 gol dari dalam wilayah penalti dan terkoyak 2 kali dari luar daerah terlarang. Menghadapi barisan penyerang tuan rumah, Sheffield United akan mengandalkan lini belakang yag sepanjang musim sudah menciptakan 503 tekel dengan tingkat keberhasilan sebanyak 318 kali. Namun, tim tamu juga layak waspada dengan kesalahan sendiri karena sudah membuat 8 kali blunder yang menghasilkan gol cuma-cuma dari pihak lawan.

Prediksi Skor MU vs Sheffield


Head to Head Manchester United vs Sheffield:
24.11.19 PL Sheffield Utd vs Manchester Utd 3 : 3
10.01.16 FAC Manchester Utd vs Sheffield Utd 1 : 0
18.04.07 PL Manchester Utd vs Sheffield Utd 2 : 0
18.11.06 PL Sheffield Utd vs Manchester Utd 1 : 2
07.12.93 PL Sheffield Utd vs Manchester Utd 0 : 3

Hasil Pertandingan Terakhir Manchester United:
20.06.20 PL Tottenham vs Manchester Utd 1 : 1
13.03.20 EL LASK vs Manchester Utd 0 : 5
08.03.20 PL Manchester Utd vs Manchester City 2 : 0
06.03.20 FAC Derby vs Manchester Utd 0 : 3
01.03.20 PL Everton vs Manchester Utd 1 : 1

Hasil Pertandingan Terakhir Sheffield:
21.06.20 PL Newcastle vs Sheffield Utd 3 : 0
18.06.20 PL Aston Villa vs Sheffield Utd 0 : 0
07.03.20 PL Sheffield Utd vs Norwich 1 : 0
04.03.20 FAC Reading vs Sheffield Utd 1 : 2
22.02.20 PL Sheffield Utd vs Brighton 1 : 1

Perkiraan Pemain Manchester United vs Sheffield:

Manchester United: De Gea - Williams - Maguire - Lindelof - Wan Bissaka - Fred - Pereira - Rashford - Mata - James - Martial.

Sheffield United: Blackman - Carter Vickers - Stearman - O'Connell - Basham - Lundstram - Duffy - Fleck - Stevens - Brooks - Clarke.

Prediksi Skor Manchester United vs Sheffield

Manchester United 2 - 0 Sheffield

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia