Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Vietnam vs Filipina 3-1 Piala AFF

Hasil dan Video Vietnam vs Filipina 3-1 Piala AFF - Video Youtube Vietnam vs Filipina. Video Vietnam vs Filipina 3-1. Hasil Skor Vietnam vs Filipina. Hasil Akhir Vietnam vs Filipina. Vietnam memenangi pertandingan terakhir Grup A AFF Suzuki Cup 2014, saat melawan Filipina. Kemenangan dengan skor akhir 3-1 itu mengantarkan tim besutan Toshiya Miura lolos sebagai juara grup. Saat melakoni pertandingan di My Dinh National Stadium, Hanoi, Jumat (28/11/2014) malam WIB, Vietnam yang cuma perlu hasil imbang untuk lolos, bisa mencetak gol di menit kesembilan. Ngo Hoang Thinh menjadi pencetak golnya.


Di babak kedua, Vietnam mampu menambah dua gol lagi. Vu Minh Tuan mengemas gol enam menit setelah restart. Pham Thanh Luong mencatatkan namanya di papan skor di menit 58. The Azkals bisa membalas sekali saat pertandingan berjalan sejam. Paul Mulders yang mencetak gol itu. Dalam pertandingan itu, Vietnam bermain sangat efekif. Cuma melakukan ball possession 39 persen, empat sepakan ke gawang, dan tiga berbuah gol.

Sementara itu, Filipina yang mendominasi penguasaan bola malah gagal menciptakan banyak peluang, cuma dua kali melakukan tembakan tepat sasaran, dan cuma satu yang berbuah gol. Dengan hasil ini, Vietnam pun mengoleksi tujuh poin, menyalip perolehan angka Filipina di klasemen dengan koleksi enam poin. Vietnam pun melaju ke semifinal dengan status juara Grup A.

Di babak empat besar, Vietnam berpeluang besar akan bertemu dengan pemenang laga Grup B antara Singapura melawan Malaysia. Singapura saat ini ada di posisi runner-up Grup B dengan raihan tiga poin, sedangkan Malaysia yang mengumpulkan satu poin, akan lolos dengan empat poin andai mampu menaklukkan tuan rumah.

Si runner-up Grup B, Filipina, kemungkinan akan berduel dengan Thailand yang berpotensi akan menjadi juara Grup A. Tim 'Negeri Gajah Putih' tinggal butuh satu poin untuk menobatkan diri sebagai juara grup.

DEPO/WD MINIMAL 50RB DI AGENVIP.BIZ. AYO GABUNG BERSAMA AGENVIP.BIZ UNTUK MENANG DI PERTANDINGAN KLIK GAMBAR DIBAWAH UNTUK DAFTAR DAN DAPATKAN JUTAAN RUPIAH.
Admin blog ini sangat merekomendasikan AGENVIP.BIZ sebagai Agen Bola Terbaik.


JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia