Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Indonesia vs Laos 5-1 Piala AFF 2014

Hasil dan Video Indonesia vs Laos 5-1 Piala AFF 2014 - Video youtube Indonesia vs Laos. Hasil Skor Indonesia vs Laos. Hasil Akhir Indonesia vs Laos. Hasil Pertandingan Indonesia vs Laos. Indonesia menutup fase grup Piala AFF 2014 dengan kemenangan 5-1 atas Laos. Kendati demikian, Indonesia tetap gagal lolos ke semifinal lantaran di saat bersamaan Vietnam menang atas Filipina. Peluang Indonesia untuk lolos memang terbilang tipis. Selain harus menang besar atas Laos, 'Garuda' harus berharap Filipina mengalahkan Vietnam pada laga lainnya. Namun demikian, apa yang diharapkan itu tidak terjadi. Vietnam menang 3-1 atas Filipina.



Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Hang Day, Hanoi, Jumat (28/11/2014), Indonesia tampil berbeda daripada laga melawan Filipina. Jika melawan Filipina mereka menerapkan umpan-umpan panjang, kali ini Indonesia menerapkan operan-operan pendek. Serangan rapi yang dibangun pada menit kedelapan akhirnya berujung menjadi gol. Berawal dari tekanan di sepertiga akhir lapangan, bola diberikan kepada Evan Dimas yang berdiri tidak jauh dari kotak penalti lawan. Evan kemudian mengecoh seorang pemain lawan dan langsung melepaskan sepakan kaki kiri keras. Indonesia unggul 1-0.

Pada menit ke-20, kembali diawali oleh skema operan-operan pendek Indonesia membobol gawang Laos. Cristian Gonzales yang menerima bola di dalam kotak penalti langsung memberikan bola ke kiri, ke arah Ramdhani Lestaluhu yang berlari masuk. Tanpa buang waktu, Ramdhani langsung menyambar bola dengan sepakan kaki kiri. Kiper Laos, Seng Athit Somvang, tak bisa menghalau sepakannya.

Laos kerap kali membalas serangan lewat serangan-serangan balik dan juga umpan panjang. Sebuah umpan panjang di menit ke-28 gagal diantisipasi dengan baik oleh barisan pertahanan Indonesia. Ini membuat Supardi Nasir melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti. Imbasnya, Supardi pun mendapatkan kartu merah.

DEPO/WD MINIMAL 50RB DI AGENVIP.BIZ. AYO GABUNG BERSAMA AGENVIP.BIZ UNTUK MENANG DI PERTANDINGAN APAPUN KLIK GAMBAR DIBAWAH UNTUK DAFTAR DAN DAPATKAN JUTAAN RUPIAH.
Admin blog ini sangat merekomendasikan AGENVIP.BIZ sebagai Agen Bola Terbaik.


JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia