Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Villarreal vs Real Madrid 15 September 2013

Prediksi Skor Villarreal vs Real Madrid 15 September 2013 - Prediksi Villarreal vs Real Madrid. Gareth Bale akan mengawali kariernya sebagai pemain Real Madrid pada pertandingan Liga BBVA melawan Villarreal, Sabtu (14/9/2013). Bale direkrut Madrid dari Tottenham Hotspur, pada 1 September 2013 dan berlatih untuk pertama kalinya bersama tim barunya pada Rabu (11/9/2013).



"Saya tak tahu apakah ia akan menjadi starter, tetapi ia akan tampil pada laga (melawan Villarreal). Ia sangat antusias dan sangat termotivasi," ujar pelatih Madrid, Carlo Ancelotti. Sebelumnya, Bale mengaku merasa siap menjalani debutnya sebagai pemain Los Blancos.

"Aku merasa baik. Aku berlatih pekan lalu bersama tim nasional Wales. Aku menjalani dengan baik dua sesi latihan hari ini (Kamis, 12/9/2013) dan aku bermain selama setengah jam untuk Wales pada hari Selasa (10/9/2013)," ujar Bale.

"Jelas aku agak tertinggal dibanding pemain lain dalam hal fisik, tetapi aku berharap aku bisa mengejar ketertinggalan itu sesegera mungkin." "Menurutku, Anda harus menunggu hingga pertandingan untuk melihat apakah aku dipilih atau tidak. Semoga aku bisa meningkatkan kebugaranku dan mendapatkan tempat di tim," tuturnya.

Head to Head Villarreal vs Real Madrid:
22 Mar 2012 Villarreal 1 - Real Madrid 1 LL
27 Okt 2011 Real Madrid 3 - Villarreal 0 LL
16 Mei 2011 Villarreal 1 - Real Madrid 3 LL
10 Jan 2011 Real Madrid 4 - Villarreal 2 LL
22 Feb 2010 Real Madrid 6 - Villarreal 2 LL

Lima Pertandingan terakhir Villarreal:
1 Sep 2013 Osasuna 0 - Villarreal 3 LL
25 Agu 2013 Villarreal 2 - Real Valladolid 1 LL
20 Agu 2013 Almeria 2 - Villarreal 3 LL
9 Jun 2013 Villarreal 1 - Almeria 0 LAS
2 Jun 2013 FC Barcelona B 0 - Villarreal 3 LAS

Lima Pertandingan terakhir Real Madrid:
1 Sep 2013 Real Madrid 3 - Athletic Bilbao 1 LL
30 Agu 2013 Deportivo La Coruña 0 - Real Madrid 4 UJI
27 Agu 2013 Granada 0 - Real Madrid 1 LL
19 Agu 2013 Real Madrid 2 - Real Betis 1 LL
11 Agu 2013 Real Madrid 3 - Inter 0 UJI

Perkiraan susunan pemain Villarreal vs Real Madrid:

Villarreal: Sergio Asenjo, Mario, M. Musacchio, Dorado, Jaume Costa, Cani, Trigueros, J. Aquino, Bruno, J. Perbet, Jonathan Pereira.

Real Madrid: Diego Lopez Rodríguez, Kepler Laveran Lima Ferreira, Sergio Ramos, Marcelo, Daniel Carvajal, Sami Khedira, Mesut Özil, Luka Modric, Isco, C. Ronaldo, Karim Benzema.

Prediksi skor pertandingan Villarreal vs Real Madrid by_InfobolaNet: Villarreal 1-3 Real Madrid. Pertandingan Villarreal vs Real Madrid dilangsungkan pada tanggal 3:00 AM WIB di Camp El Madrigal — Villarreal Wasit:‬ Fernando Teixeira‎.

DEPO/WD MINIMAL 50RB DI GOLD99BET.COM. AYO GABUNG BERSAMA GOLD99BET.COM UNTUK MENANG DI PERTANDINGAN VILLARREAL VS REAL MADRID KLIK GAMBAR DIBAWAH UNTUK DAFTAR DAN DAPATKAN JUTAAN RUPIAH.
Admin blog ini sangat merekomendasikan GOLD99BET.COM sebagai Agen Bola Terbaik.


JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia