Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Milan vs Zenit 5 Desember 2012 Liga Champions

Prediksi AC Milan vs Zenit Prediksi Skor AC Milan vs ZenitPrediksi Score AC Milan vs Zenit. Ambisi AC Milan meraih tiga angka terakhir pada penyisihan Liga Champions mendapat tantangan berat. I Rossoneri tidak bisa menurunkan salah satu gelandang terbaiknya,Riccardo Montolivo, saat menjamu Zenit St.Petersburg di Stadio San Siro,dini hari nanti.

Montolivo masuk ruang perawatan akibat mengalami cedera saat membantu Milan mengalahkan Catania 3-1 di Seri A. Pada laga tersebut,pemain berusia 27 tahun itu tidak bisa tampil penuh dan digantikan pada menit ke-66.Belum diketahui cedera apa yang menimpanya.Namun,Milan akan memarkir pemain itu kontra Zenit.

Absennya Montolivo menjadi kerugian besar.Pasalnya,dia salah satu pengatur permainan Milan.Dia memiliki akurasi tinggi saat memberi passing yang memudahkan lini depan mencetak gol. Tingkat suksesnya mencapai 85% dan ini bisa mengancam produktivitas gol Milan. Milan sebenarnya sudah lolos ke babak gugur.Tapi,kemenangan atas Zenit bisa menjadi hiburan bagi fans.

Ini juga bisa membangkitkan rasa percaya diri armada Massimiliano Allegri di babak selanjutnya. Ini penting mengingat reputasi Italia dipertaruhkan.Apalagi,Milan kemungkinan satu-satunya wakil yang bisa bertahan. Soalnya,Juventus masih harus menjalani partai hidup-mati kontra Shakhtar Donetsk keesokan harinya di Grup E.Jika kalah,mereka bukan tidak mungkin digeser Chelsea.

Celakanya,bukan hanya Montolivo yang bermasalah.Bomber Alexandre Pato dan kiper Christian Abbiatti juga dikabarkan turut menderita gangguan kesehatan. Kondisi keduanya sampai saat ini terus diamati.“Ada keraguan besar soal Abbiatti dan Alexandre Pato. Keduanya kemungkinan tidak bisa main pada pertandingan nanti,”kata orang dalam Milan,dikutip Footballitalia.

Meski demikian,Allegri sepertinya tidak terlihat cemas.Pasalnya,sejak awal dia ingin merotasi pemainnya.Dia rencananya bakal mengistirahatkan sejumlah punggawanya agar kembali bugar.Kabarnya, Allegri bakal memanggil beberapa pelapis, di antaranya kiper Marco Amelia.

Saat ini Milan menempati posisi runnerup Grup C dengan delapan angka.Mereka terpisah tiga angka dari Malaga selaku pemuncak klasemen. Produktivitas gol Milan kalah dari Malaga.Milan memasukkan tujuh gol dan kebobolan lima. Sedangkan Malaga mencetak 10 gol dan kebobolan tiga.Malaga akan menjamu Anderlecht di La Rosaleda Stadium pada waktu yang sama.

Head to Head AC Milan vs Zenit:
3 Oct 2012 Zenit 2 - AC Milan 3 UCL

Lima Pertandingan terakhir AC Milan:
30 Nov 2012 Catania 1 - AC Milan 3 ITA1
25 Nov 2012 AC Milan 1 - Juventus 0 ITA1
21 Nov 2012 Anderlecht 1 - AC Milan 3 UCL
17 Nov 2012 Napoli 2 - AC Milan 2 ITA1
11 Nov 2012 AC Milan 1 - Fiorentina 3 ITA1

Lima Pertandingan terakhir Zenit:
30 Nov 2012 Spartak Moscow 2 - Zenit 4 RUS1
26 Nov 2012 Zenit 1 - CSKA Moscow 1 RUS1
21 Nov 2012 Zenit 2 - Málaga 2 UCL
11 Nov 2012 Volga Nizhny Novgorod 1 - Zenit 2 RUS1
6 Nov 2012 Anderlecht 1 - Zenit 0 UCL

Perkiraan susunan pemain AC Milan vs Zenit:

AC Milan: Marco Amelia , Mattia De Sciglio , Philippe Mexes , Francesco Acerbi , Antonio Nocerino , Kevin-Prince Boateng , Riccardo Montolivo , Kevin Constant , Nigel De Jong , Robinho , Stephan El Shaarawy.

Zenit: Vyacheslav Malafeev , Bruno Alves , Nicolas Lombaerts , Tomás Hubocan , Renat Yanbayev , Danny , Roman Shirokov , Viktor Faizulin , Igor Denisov , Axel Witsel , Hulk.

Prediksi skor pertandingan AC Milan vs Zenit by_InfobolaNet: AC Milan 3-1 Zenit.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia