Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor AC Milan vs Reggina 14 Desember 2012

Prediksi AC Milan vs Reggina - Prediksi Skor AC Milan vs Reggina. Prediksi Milan vs Reggina. AC Milan dalam kondisi terbaik. Momentum positif ini tentu menjadi modal penting mengamankan tiket perempat final Coppa Italia kala menghadapi klub Seri B, Reggina pada laga dini hari nanti di San Siro.

Momentum positif I Rossoneri tercipta sejak meraih kemenangan penting 1-0 atas Juventus di liga,Rabu (26/11).Setelah itu,anak asuh Massimiliano Allegri mampu mengalahkan Catania 3-1 (1/12) dan Torino 4-1 (9/12).Hasil ini sekaligus menjadi kemenangan beruntun tiga kali yang mampu diciptakan sepanjang musim ini. Capaian yang membuat posisi Milan melonjak ke peringkat 7 klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi 24 poin.

Dari 16 pertandingan klub Kota Mode tersebut mengemas 7 kemenangan,3 imbang,dan 6 kekalahan. Allegri mengatakan,melihat kondisi yang tengah dialami tim,dia optimistis Milan mampu menembus papan atas Seri A sekaligus siap tempur menghadapi Reggina di Coppa Italia. ”Kemenangan (atas Torino) merupakan kemenangan yang sangat penting.Meski kami sedikit mengalami masalah dini lini pertahanan,secara keseluruhan performa tim sangat baik.Kami memang layak meraih kemenangan. Semoga ini menjadi sinyal kebangkitan Milan,”kata Allegri, dilansir Sky Sport Italia.

Coppa Italia banyak disebut sejumlah pengamat akan menjadi salah satu prioritas Milan musim ini mengingat seretnya prestasi dalam beberapa musim terakhir. Tercatat,sejak meraih gelar Liga Champions 2007,Milan hanya sekali merebut trofi besar,yakni Seri A pada 2011. Khusus di ajang Coppa Italia,terakhir kali Milan merebutnya adalah pada musim 2002/2003.Milan unggul agregat 6-3 pada partai final dengan mengalahkan AS Roma.

Menilik ambisi ini,Milan tentu akan menurunkan skuad terbaik,meski terjadi beberapa rotasi pemain di sejumlah posisi. Perubahan posisi kemungkinan terjadi di sektor belakang.Daniele Bonera yang pulih dari cedera bisa dipasang untuk memberikan waktu istirahat bagi Philippe Mexes.Di tengah Antonio Nocerino dan Emanuelson sepertinya akan dipasang menemani il capitano Massimo Ambrosini.

Ambrosini bisa kembali menjadi pilihan menyusul cedera tendon achilles yang dialami Nigel de Jong yang dialami saat melawan Torino membuatnya akan absen hingga akhir musim. ”Pihak klub mengonfirmasi bahwa Nigel de Jong telah menjalani operasi dengan sukses di Benalmandena,Malaga,Rabu (11/12).Guna memulihkan kondisinya De Jong harus beristirahat total selama enam bulan ke depan,”demikian pernyataan resmi Milan.

Rasa simpati juga datang dari Wakil Presiden Milan Adriano Galliani.Menurut pria berusia 68 tahun itu,cederanya De Jong merupakan sebuah kerugian besar bagi Milan yang saat ini masih berjuang di tiga kompetisi sekaligus,yakni Serie A,Coppa Italia,dan Liga Champions. ”Ini adalah minggu yang kelam bagi Milan.Cedera tendon yang diderita De Jong membuat musim ini berakhir baginya. Kehilangan dirinya merupakan sebuah kerugian besar bagi Milan.Kami berharap cedera yang dialaminya akan segera pulih,” tandas Galliani.

Sementara di kubu lawan,meski harus bertandang ke San Siro,Reggina rupanya tidak gentar.Skuad asuhan Davide Dionigi tersebut akan berusaha keras untuk meraih hasil maksimal.Sukses mengalahkan Chievo Verona 1-0 pada laga Coppa Italia sebelumnya, Rabu (28/11),menjadi suntikan moral berharga bagi klub yang berlaga di Seri B ini.

Head to Head AC Milan vs Reggina:
08-Feb-2009 Milan 1 - Reggina 1 ITA1
25-Sep-2008 Reggina 1 - Milan 2 ITA1

Lima Pertandingan terakhir AC Milan:
09-Dec-2012 Torino 2 - Milan 4 ITA1
05-Dec-2012 Milan 0 - Zenit 1 UCL
01-Dec-2012 Catania 1 - Milan 3 ITA1
26-Nov-2012 Milan 1 - Juventus 0 ITA1
22-Nov-2012 Anderlecht 1 - Milan 3 UCL

Lima Pertandingan terakhir Reggina:
08-Dec-2012 Brescia 2 - Reggina 2 ITA2
04-Dec-2012 Reggina 1 - Crotone 1 ITA2
28-Nov-2012 Chievo 0 - Reggina 1 ITAC
24-Nov-2012 Sassuolo 3 - Reggina 1 ITA2
17-Nov-2012 Reggina 1 - Ternana 1 ITA2

Perkiraan susunan pemain AC Milan vs Reggina:

AC Milan: Amelia, Abate, Zapata, Acerbi, Mesbah, Cristante, Flamini, Strasser, Boateng, Niang, Bojan

Reggina: Baiocco, Freddi, Ely, Lucioni , Melara, Armellino, Hetemaj, Rizzato, Sarno, Comi, Ceravolo.

Prediksi skor pertandingan AC Milan vs Reggina by_InfobolaNet: AC Milan 2-1 Reggina. Pertandingan AC Milan vs Reggina disiarkan Langsung di SKY CALCIO Jam 03:00 Wib, Tanggal 14 Desember 2012.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia