Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Valladolid vs Real Madrid 2-3 Liga Spanyol 9 Desember 2012

Video youtube Valladolid vs Real Madrid - Video Pertandingan Valladolid vs Real Madrid. Mesut Oezil tampil gemilang dan membawa Real Madrid menang 3-2 atas Real Valladolid dalam lanjutan Liga BBVA di Stadion Nuevo Jose Zorrilla, Sabtu atau Minggu (9/12/2012) dini hari WIB. Sempat dua kali tertinggal, Oezil mencetak dua gol untuk memastikan kemenangan Madrid 3-2.

Madrid sebenarnya mampu mengambil inisiatif menyerang lebih dulu sejak menit-menit awal. Akan tetapi, mereka kecolongan setelah Manucho berhasil membobol gawang Iker Casillas saat pertandingan baru berjalan tujuh menit.

Berselang lima menit, Madrid mampu menyamakan kedudukan melalui Benzema pada menit ke-12. Berawal aksi Callejon yang mencuri bola salah umpan Omar, ia kemudian melepaskan umpan tarik yang dengan mudah dilanjutkan Benzema untuk memperdayai kiper Daniel Hernandez.

Madrid mencoba terus menakan tim tuan rumah. Namun, lagi-lagi pasukan Jose Mourinho itu harus tertinggal setelah Manucho mampu mencetak gol keduanya untuk membuat Valladolid kembali unggul 2-1. Bermula dari tendangan pojok lagi, Manucho berhasil menanduk bola tanpa pengawalan ketat dari Sergio Ramos.

Gol itu membuat kepercayaan diri Valladolid meningkat. Kedua tim pun jual beli serangan. Oezil akhirnya mampu membuat skor berubah menjadi 2-2 pada menit ke-45. Pemain asal Jerman itu berhasil memaksimalkan umpan Benzema dengan baik untuk mengecoh kiper Hernandez.

Selepas turun minum, Mourinho memasukan Luka Modrid dan Angel Di Maria untuk menambah daya gedor skuadnya. Perubahan itu pun berjalan baik karena Madrid mampu menciptakan beberapa peluang berbahaya yang cukup merepotkan barisan pertahanan Valladolid.

Pada menit ke-72, Oezil kembali mencetak gol keduanya sekaligus membalikan kedudukan menjadi 3-2 untuk Madrid. Gol ini diciptakannya lewat tendangan bebas indah yang bolanya masuk ke pojok kiri atas tanpa dapat dihalau kiper Hernandez.

Memasuki menit-menit akhir, Madrid terus menekan melalui aksi Cristiano Ronaldo, Oezil, maupun Di Maria. Namun, sejumlah usaha mereka tidak dapat dikonversikan untuk menambah gol. Skor 3-2 untuk Madrid pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Dengan hasil ini, Madrid tetap bercokol di peringkat ketiga dengan poin 32 atau tertinggal delapan angka dari Barcelona di puncak klasemen sementara Liga BBVA. Sedangkan, Valladolid masih di posisi tujuh dengan 21 poin.

Video higlight pertandingan Valladolid vs Real Madrid:
Susunan Pemain Valladolid vs Real Madrid:

Valladolid: 13-Daniel Hernandez, 2-Antonio Rukavina, 4-Marc Valiente, 5-Henrique Sereno Fonseca, 24-Mikel Balenziaga, 14-Omar Ramos, 18-Alvaro Rubio, 20-Patrick Ebert (15-Alberto Bueno (30), 22-Victor Perez, 10-Oscar González, 25-Manucho (9-Javi Guerra 78).

Madrid: 1-Iker Casillas, 3-Pepe, 4-Sergio Ramos, 17-Alvaro Arbeloa (19-Luka Modric 62), 27-Nacho (22-Angel Di Maria 45), 6-Sami Khedira, 7-Cristiano Ronaldo, 14-Xabi Alonso, 21-Jose Maria Callejón, 9-Karim Benzema (2-Raphael Varane 74), 10-Mesut Oezil.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia