Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Italia vs Denmark 3-1 Kualifikasi Piala Dunia 2014

Video Italia vs Denmark - Video Pertandingan Italia vs Denmark. Italia kembali mendapatkan hasil positif dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014. Menghadapi Denmark di kandang sendiri, Gli Azzurri memetik kemenangan dengan skor 3-1.

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (17/10/2012) dinihari WIB, Italia membuka keunggulan di menit ke-33. Lewat sebuah serangan balik, Riccardo Montolivo sukses mengonversi umpan Mario Balotelli menjadi gol.

Berselang empat menit, tim tuan rumah menggandakan keunggulannya. Sundulan Daniele De Rossi meneruskan crossing Andrea Pirlo dari sayap kanan kembali mengoyak jala gawang Denmark.

Denmark memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 di menit-menit akhir babak pertama. Umpan silang Lars Jacobsen disambut William Kvist dengan tendangan voli dari pojok kotak penalti. Bola meluncur ke dalam gawang tanpa bisa dicegah kiper Morgan De Sanctis.

Italia kehilangan satu pemain di awal babak kedua. Pablo Daniel Osvaldo mendapatkan kartu merah langsung setelah melakukan pelanggaran terhadap Nicolai Stokholm.

Kalah jumlah pemain, Italia malah bisa mencetak gol lagi di menit ke-54 dan Pirlo lagi-lagi jadi arsiteknya. Kali ini, Balotelli yang mencatatkan namanya di papan skor.

Di sisa waktu, Denmark tak bisa mengejar ketertinggalan mereka. Italia menang 3-1.

Dengan hasil ini, Italia kokoh di puncak klasemen Grup B dengan koleksi 10 poin dari empat partai. Denmark di posisi kelima dengan dua poin.

Video higlight pertandingan Italia vs Denmark:

Susunan pemain Italia vs Denmark:

Italia: De Sanctis; Abate, Barzagli, Chiellini, Balzaretti; De Rossi, Pirlo, Marchisio (Candreva 74'); Montolivo (Giaccherini 85'); Balotelli (Destro 89'), Osvaldo

Denmark: Andersen; Jacobsen, Kjaer, Agger, Silberbauer (Lorentzen 72'); Rommedahl, Stokholm, Kvist (Kahlenberg 59'), Eriksen; Krohn-Dehli (Poulsen 83'), Bendtner

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia