Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Inggris vs San Marino 5-0 Kualifikasi Piala Dunia 2014

Video Inggris vs San Marino - Video England vs San Marino. Menjamu San Marino di Wembley Stadium, Sabtu (13/10/2012) dinihari WIB, Inggris berhasil memetik kemenangan dengan lima gol tanpa balas. Inggris mendapat hadiah penalti di menit ke-35 usai Danny Welbeck dijatuhkan di kotak penalti. Wayne Rooney yang maju sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya.

Inggris hanya butuh dua menit untuk menambah golnya. Kali ini giliran Welbeck yang mencatatkan namanya di papan skor usai menuntaskan umpan Aaron Lennon.

Rooney mencetak gol keduanya di laga ini di menit ke-70. Tembakannya dari luar kotak penalti menembus jala gawang San Marino. Dua menit berselang, Welbeck kembali membobol gawang San Marino dan memberi Inggris keunggulan 4-0.

Pesta gol Inggris ke gawang San Marino ditutup oleh Alex Oxlade-Chamberlain. Tendangan kaki kanannya di menit ke-77 bersarang di pojok gawang San Marino.

Kemenangan ini menempatkan Inggris di puncak klasemen Grup H dengan poin tujuh dari tiga laga. Sementara San Marino terbenam di dasar klasemen setelah belum mampu mereguk satu poin pun.

Video higlight pertandingan Inggris vs San Marino:

Susunan Pemain Inggris vs San Marino:

Inggris: Hart, Walker, Jagielka, Cahill, Baines, Walcott (Lennon 9'), Carrick (Shelvey 66'), Cleverley, Oxlade-Chamberlain, Welbeck, Rooney (Carroll 73')

San Marino: Simoncini, F Vitaioli (Bacciocchi 84'), D Simoncini, Della Valle, Brolli, Gasperoni, Cibelli, Coppini (Buscarini 76'), Palazzi, Cervellini, Danilo (Selva 79')

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia