Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Inggris Raya vs Uruguay 1-0 Olimpiade London

Video Inggris Raya vs Uruguay - Hasil Pertandingan Inggris Raya vs Uruguay. Inggris Raya berhasil menghentikan langkah Uruguay di Olimpiade London 2012. Kemenangan 1-0 atas Uruguay pada pertandingan cabang sepak bola olimpiade di Stadion Millenium, Cardiff, Kamis (2/8/2012), menghantarkan Inggris Raya lolos ke babak perempat final sebagai juara Grup A.

Pertandingan berlangsung seru sejak menit-menit awal. Kedua tim menunjukkan permainan terbaiknya karena peluang kedua tim untuk lolos masih terbuka.

Inggris Raya berhasil memecah kebuntuan di akhir babak pertama. Berawal dari aksi Aaron Ramsey di sisi kanan pertahanan Uruguay, pemain Arsenal ini mengirimkan umpan datar ke mulut gawang lawan dan Daniel Sturridge meluncur untuk meraih bola. Sturridge pun mengirim bola masuk ke gawang Uruguay, gagal dihalau kiper Campana.

Di awal babak kedua, Uruguay berusaha memperkecil ketertinggalan. Pada menit ke-55 saja ada tiga aksi Luis Suarez yang merepotkan lini belakang Inggris Raya. Namun, semua usahanya dimentahkan kiper Jack Butland.

Kiper muda Inggris itu bermain bagus sepanjang pertandingan. Usaha Edinson Cavani dan Luis Suarez selalu mentok di tangannya. Puncaknya saat menjelang akhir pertandingan. Uruguay mendapat tendangan bebas di dekat kotak penalti Inggris Raya yang diambil Luis Suarez. Tendangan Suarez sangat baik dan melengkung ke arah gawang, Namun, Butland sukses menangkap bola.

Skor 1-0 bertahan dan membawa Inggris ke perempat final menghadapi Korea Selatan pada 4 Agustus mendatang di Stadion Millenium Cardiff. Di pertandingan lain, Senegal bermain seri dengan Uni Emirat Arab. Di perempat final, Senegal akan menghadapi Meksiko.

Video highlight pertandingan Inggris Raya vs Uruguay:
Susunan Pemain Inggris Raya vs Uruguay:

Inggris Raya: 1 Jack Butland, 14 Micah Richards, 3 Ryan Bertrand, 2 Neil Taylor, 5 Steven Caulker, 16 Scott Sinclair, 8 Joe Allen, 15 Aaron Ramsey, 7 Tom Cleverley, 10 Craig Bellamy, 9 Daniel Sturridge.

Uruguay: 1 Martin Campana, 13 Matias Aguirregaray, 4 Sebastian Coates, 6 German Alexis Rolin Fernandez, 2 Ramon Gines Arias Quinteros, 17 Egidio Arevalo Rios, 10 Gaston Ramirez, 15 Diego Rodriguez, 7 Edinson Cavani, 16 Tabare Uruguay Viudez Mora, 9 Luis Suarez.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia