Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Indonesia vs Singapura 15 Juli 2012 AFC U22

Prediksi Indonesia vs Singapura - Prediksi Skor Indonesia vs Singapura. Gengsi Asean akan menjadi pendorong semangat Timnas U-22 Indonesia saat menghadapi Singapura pada laga terakhir Grup E Kualifikasi Piala Asia U-22.

Peluang Indonesia untuk lolos sudah tertutup setelah menelan dua kekalahan dalam empat laga, mengantongi enam poin. Namun para pemain diharapkan tetap serius demi mempertaruhkan nama baik Indonesia pada laga yang digelar di Stadion Utama Riau, Pekanbaru, Minggu (15/7/12) petang.

"Walau kesempatan kita untuk lolos keputaran berikutnya tidak lagi ada, laga terakhir menghadapi Singapura tetap harus dimenangkan. Karena ini adalah laga gengsi," kata Liestiadi di Pekanbaru, Sabtu.

Misi menjaga gengsi ini dipastikan takkan berjalan mudah. Dua pemain kunci, penyerang Andik Vermansyah dan kiper Aji Saka kemungkinan besar tidak bisa diturunkan karena cedera. “”Namun kami telah menyiapkan pemain pengganti yang tidak kalah hebat," ia melanjutkan.

Absennya Andik diakui pelatih Singapura, Mike Wong Mun Heng, meringankan beban timnya.

“Tadinya ada Andik dan pemain bernomor 14 (Rasyid) yang kami akan waspadai. Tapi kalau nanti Andik tidak main, itu berarti kami akan dapat bermain lebih lepas karena hanya pemain bernomor 14 yang akan dijaga ketat," ujar Mike, yang berniat menurunkan skuad terbaiknya pada laga pamungkas ini.

"Yang terpenting dalam bermain adalan konsistensi pemain dan penguasaan yang optimal. Dengan begitu, gol akan tercipta lewat kerjasama yang juga harus baik," tutupnya.

Pertandingan Terakhir Indonesia:
5 Juli 2012 Indonesia vs Australia 0-1 AFC
7 Juli 2012 Indonesia vs Timor Leste 2-0 AFC
10 Juli 2012 Indonesia vs Macau 2-1 AFC
12 Juli 2012 Indonesia vs Jepang 1-4 AFC

Susunan Pemain Indonesia:

Indonesia: 45-Aji Saka (GK), 3-Dany Saputra, 4-Syaiful Indra Cahya, 5-Nurmufid Fastabiqul, 10-Andik Vermansyah, 13-Kurniawan, 14-Rasyid, 18-Agung Supriyanto, 21-Yoshua Pahabol, 25-Agus Nova Wiantara, 31-Syahroni

Cadangan: 1-Muhamad Ridwan (GK), 6-Dio Permana, 8-Ridwan Awaludin, 9-Hendra Adi Bayauw, 15-Mustaid Billah, 27-Achmad Faris, 28-Safrudin Tahar, 30-Teguh Wahyu, 34-Dhika Bayangkara, 36-Novrianto, 44-Bima Ragil Satria, 47-Fandi Eko Utomo

Prediksi skor pertandingan Indonesia vs Singapura by_InfobolaNet: Indonesia 2-1 Singapura. Pertandingan Indonesia vs Singapura disiarkan Langsung di SCTV Pukul 19:30 Wib, Tanggal 12 Juli 2012.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia