Bandar Judi terpercaya

Powered by Blogger.

Hasil dan Video Persebaya vs QPR 1-2 Friendly Match

Video Persebaya vs QPR - Hasil Persebaya vs QPR. Hasil Pertandingan Persebaya vs QPR. Berhasil memimpin terlebih dulu, Persebaya Surabaya akhirnya kalah dengan skor tipis, 1-2, dari klub Liga Primer Inggris Queens Park Rangers (QPR). Laga ujicoba itu sendiri turut diwarnai padamnya lampu stadion.

Pertandingan antara QPR kontra Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Senin (23/7/2012) malam WIB sempat diwarnai lampu stadion sebanyak tiga kali.

Di dalam pertandingan sendiri, Persebaya berhasil memimpin terlebih dulu pada menit 17. Gol lahir usai kiper Robert Green salah melakukan antisipasi. Setelah Green gagal menangkap si kulit bundar, Fernando Soler berhasil memaksimalkan kesalahan tersebut untuk menjebol gawang QPR.

Sekitar sepuluh menit berselang, QPR mampu menyamakan kedudukan dari titik putih setelah wasit memberikan penalti akibat pelanggaran Otafiano Dutra terhadap Fabio da Silva.

Adel Taarabt yang maju menjadi algojo tidak menyia-nyiakan peluang dan menjebol gawang Endra Prasetya untuk membuat skor jadi 1-1.

Di pertengahan babak kedua, tepatnya menit 65, Endra Prasetya memotong bola umpan silang Shaun Wright-Phillips yang baru masuk beberapa menit sebelumnya. Bola ketika itu menuju ke muka gawang dan berpotensi melahirkan ancaman besar jika Endra Prasetya tidak mengantisipasi.

Semenit kemudian, Endra Prasetya gagal menghentikan bola masuk ke dalam gawangnya. Diawali umpan tarik menyusur tanah dari kanan, Bobby Zamora yang ada di depan gawang berhasil meneruskan bola dengan tendangan kaki kanannya. QPR berbalik unggul 2-1.

Bintang sepakbola Asia yang baru direkrut QPR dari Manchester United, Park Ji-sung, masuk di menit ke-70 untuk menggantikan Samba Diakite dan disambut meriah publik stadion.

Andik Vermansyah, yang juga masuk sebagai pemain pengganti di paruh kedua, mendapatkan peluang di menit-menit akhir. Lolos dari jebakan offside, ia menggiring bola menuju gawang dari sisi kiri. Tetapi Andik telat menyepak bola sehingga sudah terlalu dekat dengan kiper dan peluang pun terbuang. Skor 2-1 untuk QPR bertahan sampai peluit akhir dibunyikan.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia