Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Brasil vs Mesir 3-2 Olimpiade 2012

Video Brasil vs Mesir - Hasil Pertandingan Brasil vs Mesir. Tim sepakbola putra Brasil mengawali kiprahnya di Olimpiade 2012 dengan kemenangan. Brasil berhasil mengatasi Mesir dengan skor 3-2.

Di Millennium Stadium, Jumat (27/7/2012) dinihari WIB, Brasil menutup paruh pertama laga dengan keunggulan 3-0 melalui gol Rafael da Silva, Leandro Damiao, dan Neymar. Di paruh kedua Mesir membalas lewat Mohamed Aboutrika dan Mohamed Salah.

Brasil unggul saat laga berjalan 16 menit. Oscar, yang baru direkrut Chelsea, mengirim umpan ke Rafael yang kemudian mengendalikan bola dan mengirimnya ke dalam gawang Mesir.

Sepuluh menit kemudian, Brasil menggandakan keunggulan. Setelah bekerjasama dengan Oscar, Leandro Damiao berhasil menjebol gawang Mesir untuk mengubah skor jadi 2-0.

Kedudukan kembali berubah saat pertandingan memasuki menit ke-30. Neymar beraksi menggiring bola dan kemudian mengopernya ke Hulk. Si kulit bundar lantas dikembalikan Hulk lewat umpan silang, yang disambut Neymar dengan tandukan. Brasil 3, Mesir 0.

Mesir memperkecil ketinggalan pada menit 52. Dari tendangan bebas Islam Ramadan mengirim bola untuk diteruskan Emad Motaeb kendati bola masih mengenai tiang gawang. Namun, Mohamed Aboutrika berhasil memanfaatkan bola rebound untuk menjebol gawang Brasil.

Mesitr terus memberikan tekanan untuk Brasil. Hasilnya, pada menit 76 bola kembali bersarang di dalam gawang Brasil melalui pemain pengganti Mohamed Salah. Mesir 2, Brasil 3.

Video higlihgt pertandingan Brasil vs Mesir:
Susunan Pemain Brasil vs Mesir:

Brasil: Neto; Rafael, Thiago Silva, Juan, Marcelo; Sandro (Danilo 78'), Romulo, Oscar; Hulk (Ganso 72'), Neymar, Leandro Damiao (Pato 77')

Mesir: El-Shenawy; Ramadan, Hegazy, Alaa, Fathi; Hassan, El-Nenny (Magdi 89'), Gomaa (Ahmed 74'); Aboutrika; Mohsen (Mohamed Salah 46'), Moteab

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia