Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Semen Padang vs Persiraja IPL

Prediksi Semen Padang vs Persiraja - Prediksi Bola Semen Padang vs Persiraja. Langkah Semen Padang (SP) me laju ke babak final Piala Indonesia memang cukup berat, pas cakalah dari tuan rumah Persebaya Surabaya 2-0 pada leg pertama babak semifinal di stadion Bung Tomo, Rabu (20/6). Di leg kedua, 27 Juni men da tang, Kabau Sirah harus mampu menang dengan ke­ung gulan tiga gol jika masih ingin men jaga peluang juara.

Hal itu jelas tidak mu dah untuk diwujudkan, meski Jan dia Eka Putra dkk akan ber main di kandang sendiri. Na mun de mi kian, partai keempat SP kontra Persebaya dalam musim ini pada Rabu depan belumlah jadi pe mi kiran bagi Suhatman Imam dan anak asuhnya. Di depan mata ada pertandingan yang tidak kalah penting. Ming gu (24/6), me reka akan menjamu Persiraja Ban da Aceh pada Indonesia Premier League (IPL).

Pertandingan tersebut me miliki arti penting bagi tim yang dimanajeri Asdian ter sebut. Karena, ini adalah per tandingan terakhir Kabau Si rah di depan publik sendiri di kompetisi IPL 2011/2012. Yang lebih penting lagi adalah raihan kemenangan. Sebab, kemenangan akan lebih mem perbesar peluang Semen Pa dang FC untuk segera me mas ti kan gelas juara IPL musim ini.

Bila SP mampu me raih kemenangan Minggu nanti, maka tim urang awak akan mengumpulkan poin 43. Angka tersebut akan mampu me nge leminasi se jumlah tim dari persaingan perebutan gelar juara. Seperti Persema Malang dan Per se baya Sura baya, yang dalam kalkukasi matematis dari sisa pertan dingan mereka, tidak akan mampu lagi me ngejar poin Semen Padang FC meski me me nangi seluruh partai sisa yang dimiliki.

Persema Malang saat ini memiliki poin 33 di peringkat dua klasemen sementara. Bi ma Sakti dkk, masih me nyi sa kan tiga pertandingan, yang jika mereka menangi, poin maksimal yang dikumpulkan hanya 42. Sementara itu, Per sebaya Surabaya yang me mi liki poin 29, hasil 18 kali main, hanya akan mendapat total poin maksimal 41 dari tam bahan empat laga sisa yang mereka miliki.

Dengan de mi kian, satu-satunya pesaing Semen Pa dang yang dapat mem buyar kan im pian mereka men jadi juara adalah Are ma Indonesia yang saat ini berada di pe ringkat sem bilan dengan poin 22 dari 15 kali main. Bila pada tujuh laga sisanya, Singo Edan mampu menyapu bersih se luruh per tandingan dengan ke me na­ngan, maka perolehan poin mereka akan sama de ngan Semen Padang FC, 43 angka.

Itupun dapat terjadi jika Semen Padang yang memiliki sisa satu pertandingan lagi melawan Persija Jakarta, me nga lami kekalahan, dan Arema mampu mendulang banyak gol untuk mem perbaiki selisih gol kemasukan dan memasukan mereka. Hingga kini, Semen Padang ma sih jadi yang terbaik dalam soal itu, de ngan me miliki seli sih 17 gol me ma sukan dan kema sukan. Se dang kan Arema hanya ber selih tiga gol memasukan dan ke masukan.

“Artinya, selain harus me nang lawan Persiraja nanti, kami harus mampu mencuri poin di pertandingan terakhir kontra Persija Jakarta. Kami tidak ingin menggantungkan nasib dari hasil pertandingan tim lain. Sebab itu sangat riskan. Bisa saja terjadi ‘se pakbola gajah’ untuk meng hambat langkah kami nanti,” kata Suhatman.

Tapi Semen Padang FC bisa saja berpesta pora di kandang sendiri pada laga Minggu nanti, jika menang dan sehari sebelumnya Arema Indonesia yang akan tandang ke kandang Persiba Bantul me ngalami kekalahan atau men dapat hasil imbang. Ke mung kinan itu terbuka lebar. Sebab, dari tujuh laga tandang yang telah dimainkannya musim ini, Arema Indonesia tidak sekalipun meriah poin penuh, hanya mendapatkan tiga hasil seri dan empat kali kalah.

Head to Head Semen Padang vs Persiraja:
Feb 5, 2012 Persiraja Banda Aceh 2 - Semen Padang 2 IPL
Feb 19, 2010 Persiraja Banda Aceh 1 - Semen Padang 1 IDN2
Dec 31, 2009 Semen Padang 3 - Persiraja Banda Aceh 0 IDN2

Lima Pertandingan terakhir Semen Padang:
Jun 20, 2012 Persebaya IPL 2 - Semen Padang 0 IDNC
Jun 13, 2012 PSMS IPL 1 - Semen Padang 1 IDNC
Jun 9, 2012 Arema Indonesia IPL 2 - Semen Padang 1 IPL
Jun 6, 2012 Semen Padang 2 - PSMS IPL 0 IDNC
Jun 3, 2012 Semen Padang 3 - PSM Makassar 1 IPL

Lima Pertandingan terakhir Persiraja:
Jun 17, 2012 Persiraja Banda Aceh 1 - Persema Malang 0 IPL
Jun 10, 2012 Persijap Jepara 1 - Persiraja Banda Aceh 2 IPL
Jun 3, 2012 Arema Indonesia IPL 2 - Persiraja Banda Aceh 1 IPL
May 30, 2012 PSMS IPL 2 - Persiraja Banda Aceh 0 IDNC
May 26, 2012 PSM Makassar 3 - Persiraja Banda Aceh 0 IPL

Perkiraan susunan pemain Semen Padang vs Persiraja:

Semen Padang: Jandia Eka Putra, Hengki Ardiles, Abdul Rahman, Saepuloh Maulana, Slamet Riyadi, Yu Hyun Koo, Muhammad Vendry Ronaldo Mofu, Elie Aiboy, Gabriel Esteban Vizcarra, Edward Wilson Junior, Ferdinand Alfred Sinaga.

Persiraja: Zulbahra, Yusrizal, Yudi Khoerudin, Irwanto, Andria, Abdoulaye Djibril Diallo, Patrick Sofian Ghigani, Abdul Musawwir, Rahma Dhany F, Murilo Ribeiro De Almeida, Stephen Nagbe Mennoh.

Prediksi skor pertandingan Semen Padang vs Persiraja by_InfobolaNet: Semen Padang 2-1 Persiraja. Pertandingan Semen Padang vs Persiraja disiarkan Langsung di ANTV 15:30 Wib, Tanggal 24 Juni 2012.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia