Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi PSMS vs Pelita Jaya ISL

Prediksi PSMS Medan vs Pelita Jaya - Prediksi Bola PSMS Medan vs Pelita Jaya. Caretaker Pelatih Kepala PSMS (ISL), Suharto AD menargetkan skuadnya mengemas poin penuh di tiga laga home beruntun. Satu partai lawan Persib (17/6) sudah dituntaskan dengan kemenangan. Ujian berikutnya, Sasa Zecevic dkk adalah menaklukkan Pelita, Sabtu (23/6) di Stadion Teladan.

Menghadapi Pelita, Suharto memahami tak juga bakal mudah mengalahkan klub, yang dinilainya punya konsistensi dan kini berada di posisi 7 klasemen. Suharto menyebutkan, tim besutan Rahmad Darmawan ini punya kualita syang baik, terutama di lini depan. Itu dibuktikan dengan catatan 6O gol yang sudah dilesatkan Greg Nwakolo dkk. Jumlah gol yang hanya bisa didilampaui juara ISL musim ini, Sriwijaya FC dengan unggul delapan gol.

Suharto menegaskan, lebih mengkhawatirkan pertandingan menjamu Pelita Jaya, bila dibanding Persib yang sudah dikalahkan 3-2. “Lawan kali ini, Pelita Jaya adalah tim dengan karakter menyerang yang cukup baik. Bahkan, saya menilai akan lebih sulit menghadapi Pelita daripada Persib Bandung. Di tangan Rahmad Darmawan (RD) mereka punya kolektivitas yang sangat baik. Itu yang harus kami waspadai,” ujarnya, Kamis (21/6).

Suharto punya alasan melontarkan pujian kepada Pelita. Dia sangat mengenal sosok RD, karena pernah berkarir sama saat jadi pemain di Malaysia. “RD membuat Pelita memiliki serangan yang variatif. Jadi serangan mereka berbahaya dari segala sisi. Kami harus memperkuat pertahanan untuk meredam keunggulan tim tamu,” bebernya.

Selain itu, mantan pelatih kepala PSMS musim lalu di divisi utama ini, menambahkan, lini depan Pelita yang diisi striker-striker andal bakal merepotkan daerah pertahanan. Dia menyebut nama Greg Nwakolo. "Dia sudah mencetak 19 gol. Ini menjadi bukti dia penggedor yang punya kualitas. Juga ada Safee Sali dengan 17 gol. Sedangkan, di lini tengah, ada John Takpor, Ada Joko Sasongko dan Egi Melgiansyah mampu memanjakan penyerang," tukasnya.

Semua ini, tak lantas membuat Suhato keder. Dia yakin, tak ada tim yang sempurna. Itu dibuktikan Ayam Kinantan-julukan PSMS saat mampu menahan Pelita 2-2 pada putaran pertama di. Karawang. "Kami memang tampil tidak komplit. Ada empat pemain yang absen. Tapi, sehebat apapun tim ada kelemahannya. Dan, kami ingin mengemas poin di laga home ini dan tak ingin kehilangan poin," pungkasnya.

Head to Head PSMS Medan vs Pelita Jaya:
Jan 5, 2012 Pelita Jaya Jawa Barat 2 - PSMS Medan 2 ISL
Feb 4, 2009 PSMS Medan 0 - Pelita Jaya Jawa Barat 1 ISL
Oct 6, 2008 Pelita Jaya Jawa Barat 1 - PSMS Medan 2 ISL

Lima Pertandingan terakhir PSMS Medan:
Jun 17, 2012 PSMS Medan 3 - Persib Bandung 2 ISL
Jun 7, 2012 Persiwa Wamena 3 - PSMS Medan 1 ISL
Jun 3, 2012 Persipura Jayapura 5 - PSMS Medan 0 ISL
May 30, 2012 Persiram Raja Ampat 3 - PSMS Medan 0 ISL
May 26, 2012 PSMS Medan 1 - FC Arema Indonesia 1 ISL

Lima Pertandingan terakhir Pelita Jaya:
Jun 18, 2012 PSAP Sigli 0 - Pelita Jaya Jawa Barat 2 ISL
Jun 5, 2012 Pelita Jaya Jawa Barat 4 - Mitra Kutai Kartanegara 0 ISL
Jun 2, 2012 Pelita Jaya Jawa Barat 3 - Persisam Putra Samarinda 0 ISL
May 26, 2012 PSPS Pekanbaru 1 - Pelita Jaya Jawa Barat 1 ISL
May 22, 2012 Persija Jakarta 2 - Pelita Jaya Jawa Barat 1 ISL

Perkiraan susunan pemain PSMS Medan vs Pelita Jaya:

PSMS Medan: Edi Kurnia, Denny Rumba, Sasa Zecevic, Novi Handriawan, Ledi Utomo, Zulkarnain, Nstja Ceh, Anton Smba, Shin Hyun Joon, Osas M.Saha, Yosef Nico Malau.

Pelita Jaya: I Kadek Wardana; Erik Setiawan, Stanoslav Zhekov, Viktor Igbonefo, Edi hafid Murtadho; Joko Sasongko, Egi Melgiansyah, Dedi Kusnandar, John Tarkpor; Greg Nwokolo, Safee Sali.

Prediksi skor pertandingan PSMS Medan vs Pelita Jaya by_InfobolaNet: PSMS Medan 1-0 Pelita Jaya. Pertandingan PSMS Medan vs Pelita Jaya disiarkan Langsung di ANTV Jam 15:30 Wib, Tanggal 23 Juni 2012.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia