Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Persib vs Deltras ISL

Prediksi Persib vs Deltras - Prediksi Skor Persib Bandung vs Deltras Sidoarjo. Semangat Deltras Sidoarjo untuk keluar dari zona degradasi belum habis. Meski berada di peringkat bawah, The Lobster--julukan Deltras--tetap optimistis membawa pulang poin saat melawan Persib Bandung dalam pertandingan lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Jalakharupat, Bandung, sore nanti (siaran langsung Antv pukul 15:30 WIB).

Dengan membawa 20 pemain terbaik, Blitz Tarigan pelatih Deltras mengatakan optimisme tim besutannya untuk mendapat poin cukup besar dari laga ini. "Kami sudah sering mendapatkan poin dari kandang lawan. Jadi, peluang kami untuk mendapatkan poin dari pertandingan ini masih ada," kata Blitz.

Menurut Blitz, wajar saja mereka mengusung semangat tinggi untuk menang di kandang lawan. Ini tidak lain karena kondisi mental Persib Bandung sedang tidak baik. Maung Bandung--julukan Persib-- baru saja kalah 0-3 di kandang PSAP Sigili (22/6) dan PSMS Medan 2-3 (17/6).

Nah, kondisi ini bakal dimanfaatkan oleh Budi Sudarsono dan kawan-kawan. "Kami sadar main di kandang lawan memiliki tekanan tersendiri, tapi saya yakin anak-anak mampu melakukan yang terbaik," ujar Blitz.

Sejatinya, mental penggawa Deltras pun tidak bagus-bagus amat. Mau bagaimana lagi, saat menjamu tim sekelas Persegres saja, mereka harus berbagi poin setelah di tahan imbang 1-1.

Namun, Blitz menganggap itu bukan menjadi sebuah masalah bagi timnya. Pasalnya dalam saat melwan Persegres sejumlah pemain pilar mereka tidak turun. Namun, kondisi kali ini berbeda, Mijo Dadic dan M Fachrudin yang dalam pertandingan sebelumnya tidak main karena cedera, kemungkinan besar sudah bisa tampil.

Menurut Blitz, kemungkinan besar dia akan tetap menggunakan formasi 4-3-2-1 untuk meredam kekuatan tuan rumah." Waluyo, Mijo Dadic, Purwaka Yudhi, dan Benny Wahyudi bakal menjadi tembok pertahanan yang kuat di barisan belakang. Untuk barisan tengah, Lancine Kone, Khoirul Mashuda, serta Supandi masih tetap menjadi andalan.

Sementara untuk posisi second striker Qischil Gandrum dan M Fachrudin bakal membantu James Koko Lomell yang akan ditugaskan sebagai striker tunggal. Kekuatan ini akan ditopang oleh Herman Batak yang bertugas di bawah mistar gawang."

Tim runner up Divisi Utama 2010 ini berpeluang besar untuk keluar dari zona merah bila mereka mampu menyapuh bersih semua poin di empat laga terakhir. Saat ini, Deltras masih berada di peringkat 17 dengan koleksi 29 poin.

Sementara itu, pelatih Persib, Robby Darwis mengatakan bahwa mereka telah melupakan kegagalan saat melakukan tur Sumatera lalu.

Nah, bermain dihadapan pendukung sendiri, Robby tidak ingin anak asuhnya mengecewakan bobotoh, pendukung fanatik Persib). Terlebih dia sedang berusaha mengembalikan gaya bermain yang baik dan agresif seperti saat melakoni pertandingan kandang yang bisa memberikan kemenangan.

"Kami akan berusaha mengembalikan dan memperbaiki permainan. Tidak seperti di dua pertandingan terakhir yang saya rasa kurang gereget," harap Robby.

Head to Head Persib Bandung vs Deltras Sidaorjo:
12 Dec 2011 Deltras FC 0 - Persib Bandung 0 ISL
19 Jun 2011 Persib Bandung 4 - Deltras FC 0 ISL
2 Oct 2010 Deltras FC 4 - Persib Bandung 1 ISL
30 May 2009 Persib Bandung 6 - Deltras FC 1 ISL
22 Oct 2008 Deltras FC 0 - Persib Bandung 2 ISL

Lima Pertandingan terakhir Persib Bandung:
22 Jun 2012 PSAP Sigli 3 - Persib Bandung 0 ISL
17 Jun 2012 PSMS Medan 3 - Persib Bandung 2 ISL
6 Jun 2012 Persib Bandung 0 - Persisam Putra Samarinda 0 ISL
2 Jun 2012 Persib Bandung 5 - Mitra Kutai Kartanegara 0 ISL
27 May 2012 Persija Jakarta 2 - Persib Bandung 2 ISL

Lima Pertandingan terakhir Deltras Sidaorjo:
21 Jun 2012 Deltras FC 1 - Gresik United 1 ISL
17 Jun 2012 Deltras FC 2 - Persiba Balikpapan 0 ISL
12 Jun 2012 FC Arema Indonesia 3 - Deltras FC 1 ISL
7 Jun 2012 Deltras FC 2 - Persiram Raja Ampat 2 ISL
3 Jun 2012 Deltras FC 0 - Persidafon Dafonsoro 1 ISL

Perkiraan susunan pemain Persib Bandung vs Deltras Sidaorjo:

Persib Bandung : Jendry Pitoy, Tony Sucipto, Maman Abdurahman, Abanda Herman, Zulkifli Syukur, Atep, Hariono, M. Ilham, Miljan Radovic, Airlangga Soecipto, Marcio Souza.

Deltras Sidoarjo: Herman Batak, Waluyo, Purwaka Yudi, Dodok Zuanto, Supandi, Lancine Kone, Khoirul Mashuda, James Koko Lomell, Sugiarto, Qischil G Minny, Budi Sudarsono.

Prediksi skor pertandingan Persib Bandung vs Deltras Sidaorjo by_InfobolaNet: Persib Bandung 2-1 Deltras Sidaorjo. Pertandigan Persib Bandung vs Deltras Sidaorjo disiarkan Langsung di ANTV Jam 15:30 WIb, Tanggal 26 Juni 2012.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia