Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Pertandingan Real Madrid vs Ajax Amsterdam 3-0 (Youtube) 8 Desember 2011 Liga Champions 2011/2012

Video youtube Real Madrid vs Ajax Amsterdam - Hasil Pertandingan Real Madrid vs Ajax Amsterdam. Ajax Amsterdam harus melupakan mimpi lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah kalah 0-3 dari Real Madrid. Di saat bersamaan, Lyon menang besar atas Dinamo Zagreb.

Pada pertandingan yang berlangsun di Stadion Amsterdam Arena, Kamis (8/12/2011) dinihari WIB, gol pertama yang tercipta ke gawang Ajax terjadi di menit 14 melalui kaki Jose Callejon.

Gol tersebut tercipta dengan diawali oleh umpan terobosan yang dilepaskan oleh Kaka. Callejon yang menerima umpan tersebut di dalam kotak penalti, menyelesaikannya dengan sebuah sepakan kaki kiri. Gawang yang dikawal Kenneth Vermeer pun bergetar.

Keunggulan Madrid kemudian bertambah pada menit 41. Gonzalo Higuain yang menerima sebuah umpan terobosan Karim Benzema berada dalam posisi on-side. Ia pun dengan melepaskan sebuah sepakan kaki kanan yang tak mampu dihentikan oleh Vermeer.

Madrid kemudian memperbesar keunggulan di ujung-ujung pertandingan, tepatnya di menit 90, kembali melalui Callejon. Kali ini, ia sukses memanfaatkan umpan terobosan dari Xabi Alonso.

Akibat hasil ini, Madrid berhasil menjaga kesempurnaan mereka; menang enam kali dari enam laga di Grup D. Sementara Ajax harus tersingkir dari Liga Champions.

Ajax mengoleksi nilai delapan dalam klasemen akhir, sama dengan Lyon yang pada saat bersamaan secara luar biasa menang 7-1 atas Dinamo Zagreb.

De Amsterdammers tersingkir lantaran catatan selisih gol mereka kalah dari Lyon.

Video highlight pertandingan Ajax Amsterdam vs Real Madrid:



JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia