Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Persidafon Dafonsoro vs Persib Bandung 2-2 Liga Super Indonesia

Video Youtube Persidafon Dafonsoro vs Persib Bandung - Hasil Pertandingan Persidafon Dafonsoro vs Persib Bandung 17 Desember 2011. Sempat unggul 2-1, Persib Bandung akhirnya harus puas bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Persidafon Dafonsoro dalam lanjutan pertandingan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Mandala, Sabtu 17 Desember 2011. Adalah gelandang Eduard Ivakdalam yang membuyarkan kemenangan Maung Bandung agen bola.

Persidafon yang memiliki julukan Gabus Sentani unggul lebih dulu di babak pertama melalui tembakan Rasmoyo pada menit ke-35. Kedudukan 1-0 untuk Persidafon bertahan hingga babak pertama usai.

Di paruh kedua, Persib meningkatkan intensitas serangan mereka. Hasilnya, penyerang Miljan Radovic mampu menyamakan kedudukan melalui penaltinya pada menit ke-52. Penalti diberikan wasit setelah sebelumnya Airlangga dilanggar di kotak penalti.

Meski unggul, Persib terus menyerang. Gol kedua pun berhasil mereka dapat melalui tendangan tendangan M Ilham pada menit ke-60. Sial bagi Persib, kemenangan mereka buyar setelah Eduard Ivakdalam mampu menyontek bola masuk ke gawang Jandry Pitoy agen bola pada menit ke-65.

Dengan hasil imbang ini, Persib naik ke puncak klasemen dengan koleksi 8 angka. Adapun Persidafon tetap di peringkat 15 dengan 3 poin.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia