Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil Pertandingan Chelsea vs Everton 3-1 (Youtube) 15 Oktober 2011 Liga Inggris 2011/2012

Video youtube Chelsea vs Everton EPL 2011/2012 - Hasil Pertandingan Chelsea vs Everton 15 October 2011. Video Chelsea vs Everton . Hasil Akhir Chelsea vs Everton . Hasil Skor Pertandingan Chelsea vs Everton. Chelsea - Everton.

Hasil Chelsea vs Everton - Chelsea meraih kemenangan 3-1 atas Everton, pada pertandingan Premier League, di Stamford Bridge, Sabtu (15/10/2011). Chelsea kini duduk di tempat ketiga dengan 19 poin, atau kalah tiga angka dari penguasa sementara, Manchester City.

Kemenangan Chelsea dibuka oleh Daniel Sturridge pada menit ke-31. Dari tengah kotak penalti, ia menyundul umpan Ashley Cole masuk gawang Tim Howard.

Terry memperbesar keunggulan itu pada menit ke-45. Gol bermula dari tendangan bebas yang dilakukan Lampard. Ia mengirim bola langsung ke depan gawang yang disundul Terry masuk gawang Howard.

Pada menit ke-61, giliran Ramires yang membobol gawang tim tamu. Dalam apitan dua pemain lawan, ia berhasil menjangkau dan menendang bola kiriman Juan Mata masuk tengah gawang Howard.

Satu-satunya gol balasan Everton diciptakan oleh Apostolos Vellios pada menit ke-81. Gol bermula dari pergerakan Royston Drenthe di sektor kanan pertahanan Chelsea yang berujung umpan silang. Vellioz berhasil menjangkau bola dan melesakkannya ke sudut kiri bawah gawang Howard.

Selama 90 menit, Chelsea menguasai bola sebanyak 69 persen dan menciptakan lima peluang emas dari tujuh usaha. Adapun Everton melepaskan dua tembakan akurat dari sembilan percobaan.

Susunan pemain Chelsea vs Everton:

Chelsea: Petr Cech; John Terry, Branislav Ivanovic, Ashley Cole, Jose Bosingwa; John Mikel Obi (Oriol Romeu 77), Frank Lampard, Ramires (Florent Malouda 65); Juan Mata (Nicolas Anelka 77), Didier Drogba, Daniel Sturridge

Everton: Tim Howard; Sylvain Distin, Phil Jagielka, Leighton Baines, Tony Hibbert; Marouane Fellaini, Jack Rodwell, Leon Osman, Seamus Coleman (Royston Drenthe 61); Louis Saha (Apostolos Vellios 81), Tim Cahill (Phil Neville 71)

Wasit: Michael Jones

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia