Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Atl. Madrid vs Sociedad 20 Juli 2020

Prediksi Skor Atl. Madrid vs Sociedad 20 Juli 2020, Bursa Taruhan Atl. Madrid vs Sociedad, Pur Puran Atl. Madrid vs Sociedad, Prediksi Parlay Atl. Madrid vs Sociedad, Prediksi Akurat Atl. Madrid vs Sociedad, Pasaran Bola Atl. Madrid vs Sociedad, Jadwal Bola Atl. Madrid vs Sociedad, Livestreaming Atl. Madrid vs Sociedad.


Prediksi ATM vs Sociedad - Kembali lagi bertemu dengan artikel terbaru InfoBolaNet blog yang membahas Prediksi Skor Bola terupdate dan terlangkap. Kali ini kita akan coba membahas pertandingan antara Atl. Madrid vs Sociedad yang akan berlangsung pada malam ini tanggal 20 Juli 2020 langsung Wanda Metropolitano (Madrid) pada pukul 02:00 wib di kompetisi Liga Spanyol.

Prediksi Skor AS Roma vs Inter Milan
Prediksi Skor Napoli vs Udinese
Prediksi Skor Fiorentina vs Torino
Prediksi Skor Leganes vs Real Madrid
Prediksi Skor Atletico Madrid vs Real Sociedad

Usai mencatatkan performa yang impresif, kemenangan di kandang sendiri bisa menjadi penutup musim yang manis bagi ATM demi membidik posisi ketiga di akhir musim. Penampilan Atletico Madrid menunjukkan performa yang sangat bagus menjelang berakhirnya musim ini. Mereka mencatatkan rekor tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan terakhir di semua ajang. 11 menang dan 6 kali imbang.

Sejak restart kompetisi, Marcos Llorente dan kawan-kawan juga berhasil menang dalam 7 laga dan tiga kali imbang di La Liga. Artinya, usai menyingkirkan Liverpool dalam gelaran Liga Champions 2019/2020 babak 16 besar dan penangguhan liga selama 2 bulan, performa ATM seolah tak terbendung. 6 duel diantaranya diakhiri clean sheet.

Los Colchoneros pun berada di urutan ketiga dalam klasemen Liga Spanyol 2019/2020 dan sudah memastikan diri lolos Liga Champions 2019/2020. Apresiasi atas kinerja anak asuhnya diberikan oleh Diego Simeone selaku arsitek tim. Dirinya menyebut, hasil impresif juga berkat andil beberapa penggawa, seperti Yannick Carrasco, Diego Costa, Yannick Carrasco, Marcos Llorente, hingga Alvaro Morata.

Klub ibukota itu pun berpeluang menutup akhir musim ini dengan manis di Stadion Wanda Metropolitano. Melalui kemenangan yang dihasilkan atas Real Sociedad, pasukan Simeone juga bakal memastikan berada di urutan ketiga di bawah dua raksasa Spanyol: Real Madrid dan Barcelona. "Menghuni empat besar adalah tanggung jawab yang wajib kami lanjutkan.

Tim ini berhasil melanjutkan kinerjanya setelah menang atas Liverpool dan usaha yang dilakukan sebelumnya hingga banyak aspek yang meningkat," beber Simeone, dikutip Marca, Jumat (17/7/2020). Sementara Real Sociedad sendiri membutuhkan tambahan angka demi misi lolos Liga Europa. Tim tamu memiliki 55 poin dan duduk pada posisi keenam sekaligus tiket menuju babak kualifikasi.

La Real hanya unggul satu angka saja atas Getafe yang berada di bawahnya. Artinya, Nacho Monreal dan kolega perlu meraih poin penuh untuk memastikan diri tampil di level Eropa. Maka, Imanol Alguacil sebagai pelatih diprediksi bakal memberi instruksi kepada anak buahnya untuk tampil habis-habisan dalam laga ini.

Bermain di laga pemungkas, bukan tidak mungkin bagi Sociedad untuk memberikan kemampuan penuh meskipun sang lawan adalah tim yang tidak mudah di kalahkan dengan catatan yang dimiliki. "Ini adalah kesempatan terakhir dan kami akan menuju kota Madrid untuk menggapai tiga poin," tutur Alguacil.

Prediksi Skor Atl. Madrid vs Sociedad


Head to Head Atletico Madrid vs Real Sociedad:
14.09.19 LL Real Sociedad vs Atl. Madrid 2 : 0
04.03.19 LL Real Sociedad vs Atl. Madrid 0 : 2
28.10.18 LL Atl. Madrid vs Real Sociedad 2 : 0
20.04.18 LL Real Sociedad vs Atl. Madrid 3 : 0
02.12.17 LL Atl. Madrid vs Real Sociedad 2 : 1

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid:
17.07.20 LL Getafe vs Atl. Madrid 0 : 2
12.07.20 LL Atl. Madrid vs Betis 1 : 0
08.07.20 LL Celta Vigo vs Atl. Madrid 1 : 1
04.07.20 LL Atl. Madrid vs Mallorca 3 : 0
01.07.20 LL Barcelona vs Atl. Madrid 2 : 2

Lima Pertandingan Terakhir Real Sociedad:
17.07.20 LL Real Sociedad vs Sevilla 0 : 0
14.07.20 LL Villarreal vs Real Sociedad 1 : 2
11.07.20 LL Real Sociedad vs Granada CF 2 : 3
07.07.20 LL Levante vs Real Sociedad 1 : 1
03.07.20 LL Real Sociedad vs Espanyol 2 : 1

Perkiraan Pemain Atletico Madrid vs Real Sociedad:

Atletico Madrid: Oblak - Juanfran - Gimenez - Savic - Lucas - Niguez - Gabi - Koke - Carrasco - Torres - Griezmann.

Real Sociedad: Rulli - Odriozola - Elustondo - Navas - Rodrigues - Prieto - Illarramendi - Zurutuza - Canales - Willian Jose - Oyarzabal.

Prediksi Skor Atl. Madrid vs Sociedad

Atletico Madrid 2 - 1 Real Sociedad


JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia