Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Everton vs Liverpool - Liga Inggris

Prediksi Skor Everton vs Liverpool - Prediksi Everton vs Liverpool. Bursa Taruhan Everton vs Liverpool. Mohamed Salah tidak terlihat dalam sesi latihan Liverpool di Melwood, Rabu (17/6) waktu setempat. Hal ini membuat Salah diragukan bisa tampil melawan Everton pada Sabtu (21/6). Dilansir Mirror, absennya Salah di sesi latihan kali ini menimbulkan tanda tanya terkait kebugaran sang pemain.

Prediksi Everton vs Liverpool

Prediksi Skor Everton vs Liverpool - Apalagi ini bukan kali pertama Salah absen dalam masa persiapan The Reds menyambut kembali berlangsungnya Liga Inggris di tengah pandemi virus corona. Sebelumnya mantan pemain AS Roma itu juga absen saat Liverpool melakoni laga uji coba tertutup kontra Blackburn Rovers, pekan lalu. Namun demikian, pihak Liverpool belum memberikan pernyataan apapun soal kondisi kebugaran salah satu pemain bintangnya tersebut.

Baca juga Artikel Terkait lainnya:


PREDIKSI SKOR BOLA




Di luar absennya Salah, pelatih Liverpool Jurgen Klopp mendapatkan kabar baik dari Alex Oxlade-Chamberlain dan Andy Robertson. Kedua pemain itu sudah terlihat kembali berlatih dengan rekan-rekan setim. Kembalinya Chamberlain dan Robertson membuat Klopp bisa sedikit tenang saat bersua Everton. Kehadiran Chamberlain membuat Klopp memiliki lebih banyak pilihan pemain di lini tengah sedangkan Robertson merupakan pilihan utama di sektor bek kiri.

Liverpool sendiri butuh kemenangan saat tandang ke Goodison Park, markas Everton. Tambahan tiga poin akan membuat tim kota pelabuhan semakin dekat dengan gelar Liga Inggris yang sudah dinantikan selama 30 tahun. Jika target itu bisa diwujudkan, Salah dkk bisa memastikan gelar juara tanpa harus bermain melawan Crystal Palace pada 24 Juni mendatang. Syaratnya pesaing utama Manchester City kalah dari Burnley di Stadion Etihad, 23 Juni.

Hasil itu akan membuat jarak Liverpool dan Man City di klasemen sementara Liga Inggris tetap 25 poin. Dengan liga menyisakan delapan pertandingan, poin tambahan maksimal yang bisa diraih Man City adalah 24 poin. Jika Man City sukses mengalahkan atau bermain imbang melawan Burnley, maka Liverpool harus menjalani pertandingan melawan Palace untuk memastikan gelar juara Liga Inggris.

Prediksi Skor Everton vs Liverpool


Head to Head Everton vs Liverpool:
05.01.20 FAC Liverpool vs Everton 1 : 0
05.12.19 PL Liverpool vs Everton 5 : 2
03.03.19 PL Everton vs Liverpool 0 : 0
02.12.18 PL Liverpool vs Everton 1 : 0
07.04.18 PL Everton vs Liverpool 0 : 0

Hasil Pertandingan Terakhir Everton:
08.03.20 PL Chelsea vs Everton 4 : 0
01.03.20 PL Everton vs Manchester Utd 1 : 1
23.02.20 PL Arsenal vs Everton 3 : 2
08.02.20 PL Everton vs Crystal Palace 3 : 1
01.02.20 PL Watford vs Everton 2 : 3

Hasil Pertandingan Terakhir Liverpool:
12.03.20 CL Liverpool vs Atl. Madrid 2 : 3
07.03.20 PL Liverpool vs Bournemouth 2 : 1
04.03.20 FAC Chelsea vs Liverpool 2 : 0
01.03.20 PL Watford vs Liverpool 3 : 0
25.02.20 PL Liverpool vs West Ham 3 : 2

Perkiraan Pemain Everton vs Liverpool:

Everton: Pickford - Williams - Jagielka - Keane - Baines - Gueye - Schneiderlin - Calvert Lewin - Klaassen - Rooney - Ramirez.

Liverpool: Alisson - Robertson - Van Dijk - Gomez - Alexander Arnold - Wijnaldum - Fabinho - Henderson - Mane - Firmino - Salah.

Prediksi Skor Everton vs Liverpool

Everton 1 - 3 Liverpool


JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia