Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Liverpool vs Spartak Moscow | Prediksi Jitu

Prediksi Skor Liverpool vs Spartak Moscow | Prediksi JituPrediksi Skor Liverpool vs Spartak Moscow Malam ini, Prediksi Bola Liverpool vs Spartak Moscow, Prediksi Liverpool vs Spartak Moscow, Prediksi Score Pertandingan Liverpool vs Spartak Moscow, Bursa Taruhan Bola Liverpool vs Spartak Moscow, Jadwal Bola Liverpool vs Spartak Moscow, Liverpool vs Spartak Moscow, Ramalan Prediksi Liverpool vs Spartak Moscow, Hasil Akhir Liverpool vs Spartak Moscow, Prediksi Terpercaya Liverpool vs Spartak Moscow, Prediksi Malam ini Liverpool vs Spartak Moscow.



Bertemu kembali kita dengan update terbaru seputar dunia sepakbola. Kali ini kita akan membahas pertandingan yang akan berlangsung pada kompetisi Liga Champions malam ini. Pertandingan yang akan berlangsung adalah mempertemukan Liverpool vs Spartak Moscow pada tanggal 7 Desember 2017 hari ini pada pukul 02:45 wib langsung di gelar pada Anfield (Liverpool).

Dari data statistik kedua kubu yang kami terima Liverpool meraih hasil baik dari tiga pertemuan sukses meraih dua kemenangan dan hanya satu kali berakhir dengan hasil imbang. Mereka belum pernah di kalahkan oleh lawannya tersebut. Dari hasil ini Liverpool di unggul kan untuk bisa mengamankan kemenangan di laga kandang malam nanti.

Bagaimana hasil akhir dari kompetisi ini nantinya? Mari kita ikuti terlebih dahulu head to head dan lima laga terakhir yang berhasil kami rangkumkan di bawah ini. Jangan lupa untuk bergabung di web kami ini dengan cara mendaftar pada menu registrasi web ini.

Prediksi Skor Liverpool vs Spartak Moscow

Head to Head Liverpool vs Spartak Moscow:
27.09.17 CL Spartak Moscow 1 : 1 Liverpool
22.10.02 CL Spartak Moscow 1 : 3 Liverpool
03.10.02 CL Liverpool 5 : 0 Spartak Moscow

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:
02.12.17 PL Brighton 1 : 5 Liverpool
30.11.17 PL Stoke 0 : 3 Liverpool
26.11.17 PL Liverpool 1 : 1 Chelsea
22.11.17 CL Sevilla 3 : 3 Liverpool
18.11.17 PL Liverpool 3 : 0 Southampton

Lima Pertandingan Terakhir Spartak Moscow:
01.12.17 PL Arsenal Tula 0 : 1 Spartak Moscow
27.11.17 PL Spartak Moscow 3 : 1 Zenit Petersburg
22.11.17 CL Spartak Moscow 1 : 1 Maribor
18.11.17 PL Krasnodar 1 : 4 Spartak Moscow
05.11.17 PL Spartak Moscow 3 : 1 Ufa

Perkiraan Pemain Liverpool vs Spartak Moscow:

Liverpool: Mignolet - Alexandrer Arnold - Matip - Lovren - Moreno - Can - Henderson - Wijnaldum - Salah - Firmino - Mane.

Spartak Moscow: Rebrov - Djikia - Kutepov - Bocchetti - Fernando - Kombarov - Popov - Glushakov - Eshchenko - Promes - Adriano.

Prediksi Liverpool vs Spartak Moscow

Liverpool 2 - 0 Spartak Moscow
Punya potensi memprediksi bola, ayo jangan sia-siakan bakat anda. Buruan bergabung bersama kami Agen Bola Sbobet pastibet.co untuk memprediksikan pertandingan Prediksi Skor Bola Liverpool vs Spartak Moscow yang akan bermain pada hari ini.



JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia