Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil Skor Milan vs Inter 1-1 Serie A 24 Nov 2014

Hasil Skor Milan vs Inter 1-1 Serie A - Hasil Pertandingan AC Milan vs Inter Milan. Video Youtube Milan vs Inter. Hasil Akhir AC Milan vs Inter Milan. Tidak ada pemenang dalam Derby della Madonnina, Senin (24/11/2014) dinihari WIB. AC Milan mampu membuat gol lebih dulu melalui Jeremy Menez namun bisa disamakan Inter Milan melalui sepakan Joel Obi. Skor akhir 1-1.


Milan dan Inter tampil relatif berimbang di San Siro, meski Inter lebih dominan dalam penguasaan bola dengan perbandingan 56:44. Sementara untuk tembakan ke arah gawang kedua tim juga punya statistik yang tak jauh berbeda di mana tuan rumah melepaskan delapan tembakan (dua mengarah ke gawang) sementara tim tamu juga punya delapan shot dan tiga yang mengarah ke gawang.

Jeremy Menez membuat Milan unggul di menit 23 melalui sepakan first time menyambut umpan Stephan El Shaarawy. Inter mencetak gol penyama melalui sepakan mendatar Obi pada menit 61. Tambahab satu poin membuat Milan dan Inter tidak beranjak dari posisinya masing-masing. Skuat besutan Filippo Inzaghi masih ada di posisi tujuh dengan poin 18, sementara anak didik Roberto Mancini ada di tangga sembilan dengan poin 17.



JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia