Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil F1 (Formula 1) Tahun 2014, Hamilton Juara

Hasil F1 (Formula 1) Tahun 2014, Hamilton Juara - Hasil Pertandingan Formula F1. Hasil Juara 2014 F1. Lewis Hamilton akhirnya keluar sebagai juara dunia Formula 1 tahun 2014. Kemenangan di seri pamungkas musim ini, GP Abu Dhabi, menjadi akhir manis untuk pebalap Mercedes itu. Hamilton menjadi pebalap terdepan yang menyentuh garis finis dalam balapan sepanjang 55 lap di Sirkuit Yas Marina, Minggu (23/11/2014). Dia menuntaskan lomba dalam waktu 1 jam 39 menit 2,619 detik.


Dengan kemenangan ini, Hamilton menempati posisi teratas di klasemen akhir pebalap dengan 384 poin. Dia berhasil mengungguli rekan setimnya di Mercedes, Nico Rosberg, yang harus puas jadi runner-up dengan 317 poin. Bagi Hamilton, ini adalah gelar juara dunianya yang kedua. Dia sebelumnya berjaya pada tahun 2008 saat masih memperkuat McLaren.

Rosberg sendiri mengalami nasib sial di Abu Dhabi. Start dari posisi paling depan, dia mengalami masalah di tengah lomba dan cuma finis di urutan ke-14. Dalam balapan di Abu Dhabi, dua pebalap Williams naik podium setelah Felipe Massa finis kedua dan Valtteri Bottas finis ketiga.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia